Setting Akun Gojek biar Gacor

1 min read

Akun Gojek biar Gacor

2 Rahasia Akun Gojek biar Gacor – Gojek adalah salah satu aplikasi transportasi online yang sangat membantu kehidupan manusia, ditemukan oleh bapak Nadiem Makarim mantan CEO and Founder Gojek yang sekarang sudah menjabat menjadi menteri pendidikan Indonesia, tak hanya membantu costumer, Gojek sudah membantu hidup para driver (pekerja gojek).

n mantan CEO and Founder Gojek yang sekarang sudah menjabat menjadi menteri pendidikan Indonesia, tak hanya membantu costumer, Gojek sudah membantu hidup para driver (pekerja gojek).

Pada artikel kali ini mungkin kalian akan sedikit bingung dikarenakan beberapa kata yang sedikit aneh seperti Gagu atau Gacor, untuk lebih jelas kalian bisa melihat postingan ini..

Baca: Tipe dan Jenis Akun Gojek yang Wajib Driver Ketahui

Membuat HP yang berisi Akun Gojek Gagu agar menjadi Gacor sangatlah tidak sulit, sobat hanya perlu sedikit setting pada smartphone sobat, saya akan menjelaskan bagaimana mengatasi akun gojek gagu agar menjadi gacor.

Cara Setting Akun Gocar dan Gojek biar Gacor Terbaru

Gojek memang selalu update algoritma atau sistem setiap waktu, hal ini yang dapat membuat akun sobat menjadi sepi, beberapa kemungkinan akun mitra driver menjadi Gagu diantaranya karena

  • Sering Cancel atau Membatalkan Orderan.
  • Dinilai / Rate buruk oleh Customer.
  • Pernah Terkena Suspend.
  • Sinyal Buruk.
  • HP Tidak memadai / Spesifikasi Rendah.

Oke langsung saja 2 Rahasia Akun Gojek Gacor

Pastikan Kamu Memiliki 2 Device / HP

Mengapa? Jika kamu memiliki 1 Device yang digunakan untuk multitasking, game, dan sebagai akun Go Ride Driver, mungkin akan lebih membebani kapasitas baik dari Storage maupun RAM.

Hal ini juga dapat mempengaruhi Sinyal, semakin banyak aplikasi yang membutuhkan Kuota Internet, akan semakin lambat Kinerja kedalam aplikasi seperti Gojek, dan pastikan sinyal kamu dan device sudah 4G ya!

Dengan adanya 2 HP, kamu wajib khususkan HP yang dipakai Hanya untuk Gojek / Go Ride!, so jangan mendownload aplikasi yang bisa dibilang beban, jika ingin menggunakan sosmed silahkan memakai HP yang lainnya.

Selalu Jalan! Jangan Nongkrong!

Mungkin statement ini akan sedikit membuat kalian berpikir menghabiskan bensin ya, namun bedasarkan pengalaman salah satu teman yang sangat sering mendapatkan orderan, cara beliau adalah dengan selalu berjalan (pelan agar tidak kehabisan bensin) Cara ini sangat ampuh dibandingkan kalian hanya menunggu sambil nongkrong atau main game di Cafe / Restoran.

Nongkrong bareng sesama mitra akan membuat sistem gojek akan memilih secara random driver yang akan membuat proses (rebutan) oleh sistem.

Penutup

Rezeki memang sudah ada ditangan tuhan, namun dengan sedikit ikhtiar seperti diatas mungkin dapat membuat akun sobat agar lebih laris pelanggan, jangan lupa selalu berdoa dan selalu sopan ke setiap kustomer agar costumer memberikan rating yang tinggi guna membuat akun gojekmu makin tinggi derajatnya di mata sistem gojek yang akan membuat akun goride mu semakin Gacor.

Demikian artikel kali ini, share jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, sekian dari saya, wassalamualaikum!

Baca: Cara Transfer Saldo Gojek (Gopay) ke OVO