Tentang Abira Massi


Perkenalkan, nama saya Abira Massi Armond, seorang bocah asal Batam, yang lahir pada (18/03/03). Memiliki Saudara kembar, yang bernama Abida Massi Armand.

Saya seorang internet marketer, penyedia jasa, penulis paruh waktu, dan pencari uang lewat internet, dan seorang blogger.

Riwayat Menjadi Blogger

Berawal dari sebuah Hobi, sebelumnya saya ingin sekali aktif di Youtube, namun karena peraturan yang terlalu ketat, dan Sifat malu nya saya untuk masuk didepan layar, akhirnya saya mengurungkan niat untuk aktif di youtube. Kegiatan Blogging dimulai pertama kali kelas 9 SMP (2017) sekitar 1 tahun saya hanya menulis, menulis, menulis, dan belajar bagaimana agar tulisan kita menjadi berkualitas tinggi. Setahun pertama, saya mendaftarkan Blog saya untuk mengikuti Kontes yang diselenggarakan oleh Exabytes.co.id, dan sangat beruntung, saya menang dari Kontes Pemenang SOTM (Site of the Month) Baca Cerita Selengkapnya di Program Exabytes yang Membawa Keberuntungan.

Setelah setahun belajar mengenai Blog dan membuat artikel berkualitas (SEO), saya mengutuskan untuk membuild Blog baru yang beratasnamakan nama saya (Abira Massi) yang dibuat Januari 2018.

Dan saya mulai Ngadsense dimulai dari Februari 2018, dan mulai awal Gajian setelah 3 bulan membangun blog ini (Tergolong waktu yang cepat ya hehe, maklum beruntung)

Tujuan Blog

Blog ini berisi tentang semua pengalaman" yang pernah saya lakukan, mulai dari tutorial, info, maupun yang lain, yang pernah saya coba (tidak semua).

Penghasilan

Untuk penghasilan, ya alhamdulillah, sudah bisa mendapatkan uang jajan sendiri, dan beli buku sekolah sendiri :v, Penghasilan saya dari Gajian perbulan Adsense, Berternak Adsense, dan Jasa yang ada di Blog saya :) Masalah nominal? Kadang seperti buruh, kadang seperti PNS, kadang diatas PNS (Amin) wkwk.

Penutup 

Sepertinya itu saja perkenalan tentang saya, jika ingin tahu lebih lanjut, bisa "Stalk" saya via:
Facebook: fb.com/abiraamassi
Line: abiramassi18
Instagram: @abiramassi18
WA: 082386366275
Email: abiramassi18@gmail.com (Bussiness)

Jika malas contact lewat cara diatas, bisa contact melalui laman Hubungi Kami di bagian atas blog.