Cara Merubah Bahasa Mi Band 4

55 sec read

Mi Band

Cara Merubah Bahasa Mi Band 4 China ke Inggris / Indonesia – Mi Band 4 adalah Smartband keluaran terbaru besutan Xiaomi dan Huami setelah versi Mi Band 2 dan 3 sukses merajai smartband murah terbaik.

Banyak yang kebingungan saat pembeli atau pemakai user Mi Band 4 versi CN atau China yang saat di hidupkan hanya berbahasa mandarin / china yang sangat membingungkan, oleh karena itu pada artikel ini akan admin beritahukan bagaimana cara mengubahnya dengan bantuan aplikasi Mi Fit.

Cara Merubah Bahasa Mi Band 4 China ke Inggris / Indonesia

Bahasa setelah diubah adalah Inggris, dan tidak bisa berbahasa Indonesia (mungkin bisa setelah update firmware atau saat Mi Band 4 sudah resmi di Indonesia ber sertifikat TAM ya!

Cara Mengubah Bahasa adalah dengan mengupdate firmware Xiaomi Mi Band 4 dengan aplikasi Mi Fit, caranya adalah dengan Pairing atau Memasang Mi Band 4 dan menghubungkan nya dengan Android atau Ios melalui aplikasi Mi Fit, untuk Tutorialnya silahkan Baca: Cara Pairing Mi Band 4 ke Android / Ios dengan Mi Fit

Jika sudah kamu sambungkan, otomatis Mi Band 4 kamu sudah terubah bahasanya sesuai HP kamu.  

Jika kamu menggunakan versi China, silahkan ubah HP mu menjadi Bahasa Inggris dan sambungkan / pairing ke Mi Fit.  

Jika kamu menggunakan versi Global, kamu tidak perlu mengubah HP mu menjadi Bahasa Inggris, karena saat HP berbahasa Indonesia, Mi Band 4 sudah default berbahasa inggris.

Kesimpulan

Ubah Android / Ios menjadi Bahasa Inggris, Pairing atau Hubungkan Mi Band 4 dengan Smartphone, dan Otomatis Smartband kamu langsung berubah bahasanya dari China ke Inggris.  

Demikian artikel kali ini, jika bermanfaat silahkan share ke teman kamu karena jam ini sangat populer pada 2019 dan sangat banyak pemakainya.