Mematikan Notifikasi Line

50 sec read

Notifikasi Line

Aplikasi komunikasi Line memang sangat populer dikalangan anak muda, karena cukup Hype, Line diciptakan bukan hanya di Android, namun juga bisa Line login di PC atau Komputer, memiliki fungsi seperti Whatsapp, Line juga dapat mematikan notifikasi layaknya aplikasi Whatsapp.

Biasa sobat sering geram mendengar notifikasi dari Official Account seperti Line today, yang sangat menganggu, namun tidak tau bagaimana cara mematikan Notif tersebut, oleh karena itu, saya akan menjelaskannya.

Cara Mematikan Notifikasi Line di Android

Sudah saya test dan work di Android saya, so kalo masih belum berhasil di android sobat, sobat bisa mencari referensi lain.

Baca: Cara Membuka Pesan Whatsapp yang telah Terhapus

Oke langsung saja pada tutorialnya ya 😀

Langkah Pertama, Buka aplikasi Line pada HP sobat, baik Ios maupun Android.

Langkah Kedua, Pilih akun yang ingin di nonaktifkan notifikasinya dan Tekan agak lama pada pesan dia.

Langkah Ketiga, Saat ada pop up muncul, pilih opsi Matikan pada pesan yang sudah dipilih.

Notifikasi sudah disenyapkan, dan sobat sudah tidak terganggu lagi 😀

Bagaimana Cara Membatalkannya?

Sama seperti saat ingin mematikan, sobat tinggal menekan cukup lama kepada profile yang ingin dibunyikan kembali, dan saat ada pop up, pilih Bunyikan, otomatis jika ada pesan masuk dari dia, sobat akan mendengar notifikasinya lagi.

Penutup

Dengan begini, permasalahan sobat sudah selesai, jika masih belum solved juga masalahnya, silahkan mencari referensi lain.. demikian artikel mengenai Cara Mematikan Notifikasi Line di Android Saat Pesan Masuk dari saya, sekian wasallam.