Custom Watchface Mi Band 4

1 min read

Mi Band

Cara Mudah Install Custom Watchface Mi Band 4 – Mi Band 4 adalah smartwach / smartband hasil kerjasama antara Huami dan Xiaomi, memiliki produk yang sangat populer di juni 2019 ini, sepertinya rakyat indonesia sangat banyak yang memiliki nya, termasuk kalian yang menuju ke postingan ini.

Bagi sobat yang bosan dengan Tampilan layar Mi Band 4 default dari Mi Fit yang itu itu saja, mungkin kepingin memakai Wajah sendiri atau memakai Gambar lain yang ada di Google untuk dipakai pada Mi Band 4 sobat.

Perlu diketahui, cara yang saya share diluar dari Mi Fit resmi, jadi jika ada resiko bukan tanggung jawab saya, tapi 10 dari 10 pengguna juga belum merasakan resiko tersebut sih hehe, langsung saja ke tutorialnya ya.

Cara Mudah Install Custom Watch Face Mi Band 4

Note: Tutorial dilakukan di Android / Ios (tidak bisa di PC / komputer)  

Pertama, Kunjungi website kumpulan watchface custom dengan klik DISINI

Kedua, pilih salah satu gambar yang kamu suka, dan klik gambar tersebut.

Ketiga, Saat sudah masuk halaman yang kamu suka, klik tahan gambar, dan download gambar.

Keempat, Scroll sedikit kebawah, akan ada tombol download untuk file berformat .BIN, silahkan download.

Download WF

Kelima, masuk ke File Manager, dan masuk ke folder Android > Data > com.xiaomi.hm.health > files > watch_skin_local dan buat folder baru apapun namanya asal huruf kecil semua dan tanpa spasi (contoh abiramassi).

Keenam, Masuk folder Download, dan copy atau salin 2 foto yang berhasil kamu download di google, dan paste pada Android > Data > com.xiaomi.hm.health > files > watch_skin_local > abiramassi. 

Ketujuh, Buka aplikasi MiFit > Profile > Mi Band 4 > Band Display Setting > My Band Displays.

Pilih Watchface atau tampilan yang kamu download, dan Sync watchface menunggu proses hanya 10 detik, dan jam Mi Band 4 kamu berhasil berubah!

Penutup 

Demikian artikel kali ini mengenai Tutorial Gampang Cara Install Custom Watchface Mi Band 4, semoga membantu sobat, dan share artikel ini jika kamu suka.

Baca: Mengatasi Cuaca Mi Band 4 Tidak Update