Cara Pairing / Menyambungkan Mi Band 4 dengan Smartphone

1 min read

Cara Pairing / Menyambungkan Mi Band 4 versi Cina dengan Smartphone – Miband 4 adalah Smartband keluaran terbaru dari kerjasama antara Xiaomi dan Huami yang dirilis bulan Juni 2019 lalu, banyak orang yang membeli Versi CN atau Versi Cina daripada Global, yap karena lebih murah.

Miband 4 Sendiri memiliki banyak sekali fungsi didalamnya, mulai dari Control detak jantung permenit, melihat jumlah langkah, dan yang paling populer adalah mengontrol musik atau Music Player.

Cara Pairing / Menyambungkan Mi Band 4 dengan Smartphone

Versi Cina dan Versi Global memiliki perbedaan, selain pada harganya, Miband 4 ini memiliki perbedaan pada bahasa, bahasa default Miband 4 versi Cina adalah bahasa cina, dan Miband 4 Global adalah bahasa Inggris.

Bagaimana Cara Mengubah Bahasa Miband 4?

Hanya dengan Pairing melalui aplikasi Mi Fit mu, otomatis bahasa terubah menjadi bahasa inggris, jika pada Smartphone Android maupun Ios mu memakai Bahasa Indonesia, sebaiknya kamu ubah dulu menjadi Bahasa Inggris, dan silahkan Pairing Miband 4 kepada Smartphone Android maupun Ios kamu.

Bagaimana Cara Pairing / Menyambungkan Miband 4 ke Android / Ios ?

Sebelum memasang Smartwatch Mi Band 4 kamu ke smartphone, ada beberapa persyaratan agar proses pairing lebih mudah.
  • Pasang atau Install aplikasi bernama Mi Fit pada Android maupun Ios kamu.
  • Mempunyai perangkat Mi Band 4 milik sendiri 😀
  • Mempunyai Mi Account untuk Login Mi Fit.
Ok kita langsung saja ke tutorialnya.
Langkah Pertama, Buka aplikasi Mi Fit, akan ada pop up muncul yang bertuliskan Software Usage Agreement and Policy Tekan saja Agree pada pop up tersebut.
Langkah Kedua, saat diminta untuk Login atau Sign in, silahkan pilih jika ingin login via Mi Account atau Facebook (admin lebih memilih akun MI).
Langkah Ketiga, saat selesai login akan ada tulisan NO paired devices yang berarti Miband 4 belum terhubung dengan Smartphone android / Ios, silahkan tekan Add Device pada aplikasi Mi Fitmu dan lanjutkan dengan pilih Band.
Langkah Keempat, Saat sedang dalam peninjauan / menghubungkan Mi Fit ke Miband 4, dekatkan Mi Band 4 kamu kepada HP mu, dan jika Mi Band 4 mu menyuruh untuk menekan dan menahan tombol, silahkan menekan dan menahan Tombol pada layar Mi Band 4 kamu.
Selesai, dan sekarang Smartband kamu dapat mengontrol detak jantung, jumlah langkah, dan berbagai fitur lainnya, karena kamu sudah berhasil menghubungkan / menyambungkan Mi Band 4 dengan Smartphone Android / Ios.

Penutup

Jika masih belum bisa, silahkan komentar pada halaman Kontak Kami dibagian atas karena akan admin jawab 7×24 jam.
Share artikel ini jika bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi terus blog saya ini 🙂 sekian wassalamualaikum.

Artikel Terkait

Cara Hack Akun Shopee

admin
37 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *