Cara Mengatasi Gagal Custom Watchface Mi Band 4 di Mi Fit

1 min read

Mengatasi Gagal Custom Watchface Mi Band 4 di Mi Fit – Saat sobat mencoba memakai Gambar sendiri atau hasil download di google untuk dijadikan wallpaper pada Mi Band 4 apakah pernah mengalami kegagalan? seperti tidak ada Gambar hasil download pada Band Display Setting pada aplikasi Mi Fit atau tidak muncul.

Mungkin setelah update firmware hal ini langsung terjadi, oleh karena itu saya akan membahasnya disini, atau lebih tepatnya versi 2 dari Cara Mudah Install Custom Watchface Mi Band 4

Mengatasi Gagal Custom Watchface Mi Band 4 di Mi Fit

Gambar custom yang dimaksud adalah hasil download dari website website yang ada di google, jadi bukan yang dari aplikasi Mi Fit resmi tersebut ya, langsung saja pada langkah awalnya.

Langkah Pertama, buka aplikasi Mi Fit > Profile > Mi Smart Band 4 > Band Display Setting.
Langkah Kedua, Download dan Install (sync) salah satu tampilan resmi yang ada pada Band Displays (Bukan My Band Displays).
Langkah Ketiga, Jangan tutup aplikasi Mi Fit, dan silahkan menuju file berformat .BIN hasil download ke File Manager kamu, dan silahkan Salin atau Potong.
Langkah Keempat, silahkan Paste ke bagian Android > Data > com.xiaomi.hm.health > files > watchskin_local, dan cari folder dari tampilan terbaru kamu (Dapat kamu lihat dari thumbnailnya), paste didalam folder tersebut.

Langkah Kelima, dalam Folder tersebut akan ada 1 File berformat .PNG dan 2 file berformat .BIN, ingat baik baik yang mana hasil download dan yang mana milik resmi, jika kamu sudah ingat, silahkan ganti nama File .BIN hasil download dengan seperti file .BIN hasil resmi
Cara Mengatasi Gagal Custom Watchface Mi Band 4 di Mi Fit
Silahkan hapus dulu file .BIN Resmi dan pastikan sudah Salin Nama File (dengan klik tahan, pilih rename, dan salin semua) lalu hapus, dan klik tahan pada File hasil download, rename, dan paste.

Ingat Mi Fit belum boleh kamu tutup!

Silahkan kembali ke aplikasi Mi Fit, dan pergi ke My Band Displays, tekan kembali tampilan terakhir yang kamu pakai, dan Sync Ulang, otomatis Gambar akan memakai hasil download di Google !

Penutup

Cara yang saya bagikan butuh sedikit pikiran, dan hanya sobat open minded yang dapat memahami tulisan saya diatas, jika kamu masih belum paham, silahkan kontak saya pada halaman Hubungi Kami
Demikian artikel saya hari ini mengenai Mengatasi Gagal Custom Watchface Mi Band 4 di Mi Fit semoga membantu sobat, dan share artikel ini jika sangat membantu kamu.

Artikel Menarik Lainnya

Cara Hack Akun Shopee

admin
37 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *