Cara Menampilkan Pesan Teks Whatsapp pada Mi Band 2

1 min read

Cara Menampilkan Pesan Teks Whatsapp (WA) pada Mi Band 2 – Miband 2 adalah smartwatch buatan Xiaomi yang cukup populer, karena harganya yang sangat murah, Smartwatch Miband 2 ini sangat banyak pemakai nya, walaupun sekarang sudah generasi 4 (Miband 4) namun masih banyak pengguna setia Miband 2 seperti saya ini.

Salah satu masalah pengguna Miband 2 ini adalah tidak bisa melihat isi konten atau pesan dari Whatsapp, SMS, Facebook, dan aplikasi lainnya, namun masalah ini dapat teratasi karena saya akan membongkar trik nya.

Cara Menampilkan Teks Whatsapp pada Miband 2

Biasanya saat sobat baru membeli Smartwatch Miband 2 ini saat ada Notifikasi muncul seperti whatsapp hanya mengeluarkan Ikon (Gambar Logo) dan tanpa muncul konten, nah ikuti langkah langkah ini agar pesan teksnya muncul.
Langkah Pertama, pastikan Miband 2 mu sudah Pairing dan Paired ke aplikasi Mi Fit.
Langkah Kedua, Buka aplikasi Mi Fit, pilih opsi Profile, tekan Device (Miband 2), lalu pilih opsi Incoming Call, dan Aktifkan (Show Contact Information)
Langkah Ketiga, Download aplikasi Mi Band Master di playstore. Sambungkan Miband mu ke aplikasi tersebut saat setelah di Install.
Langkah Keempat, Saat sudah Paired atau tersambung antara aplikasi Mi Band Master dengan smartwatch mu, masuk ke aplikasi dan tekan menu garis tiga diatas kiri, dan pilih opsi APP.
Tekan Add Notification (Tambahkan Notifikasi) dan pilih Whatsapp.
Ikuti pengaturan persis seperti dibawah ini.

Cara Menampilkan Pesan Teks Whatsapp pada Mi Band 2
Pengaturan

Jika ingin test, silahkan tekan tombol play (segitiga) diatas kanan, dan jika ingin demo silahkan suruh temanmu untuk chat kamu di whatsapp, dan taraa! teks isi konten pesan pun keluar.

Cara Menampilkan Pesan Teks Whatsapp pada Mi Band 2

Jika masih belum berhasil, silahkan hubungi saya dihalaman Kontak Kami karena akan admin jawab 7×24 jam.

Baca: Cara membuat Notifikasi Whatsapp menjadi Balon di android seperti Messenger

Penutup

Demikian artikel saya kali ini mengenai Cara Menampilkan Pesan Teks Whatsapp pada Mi Band 2, smartwatch mini, murah, dan berkualitas ini memang sangat wajib kamu miliki lho, manfaatnya banyak sekali, selain menerima pesan, kamu juga bisa menolak telepon, dan Mi Band 2 sangat berfungsi sekali dibidang olahraga karena ada bagian tracking info untuk sepeda, lari, berenang, dan lainnya.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *