Cara Download dan Install Adobe Premiere Pro CC 2019

1 min read

Cara Download dan Install Adobe Premiere Pro CC 2019 – Mungkin sebagian orang gapaham bagaimana cara mengunduh dan menginstall adobe premiere pro ini, oleh karena itu admin akan memberikan tutorial cara menginstall dan mengunduh adobe premiere pro.

Adobe Premiere Pro yang ada didalam artikel ini bukanlah versi crack, keygen, atau semacamnya, tapi ini adalah versi originalnya. Perlu diingat, bahwa adobe premiere pro ini adalah software yang berbayar dan tidak gratis, tapi jika agan mencoba-coba bisa kok karena ada free trial 7 hari.

Jika agan tidak memiliki uang untuk membeli adobe premiere pro, masih ada kok software edit video selain adobe premiere yang tentunya gratis.

Baca juga: Cara Edit Foto Efek Urbex dengan Lightroom di Android

Filmora Free Version dan Davinci Resolve adalah salah satu software edit video gratis yang bisa agan unduh jika agan tidak memiliki uang untuk membeli software adobe premiere pro original.

Oke langsung saja kita kepembahasan mengenai cara mengunduh adobe premiere pro

Cara Download dan Install Adobe Premiere Pro CC 2019

Cara Download dan Install Adobe Premiere Pro CC 2019

Saya ingatkan sekali lagi, bahwa tutorial ini bukan cara mengunduh adobe premier pro cc 2019 crack atau bajakan. silahkan baca bahaya menggunakan software bajakan digoogle agar agan tahu dampak dari software bajakan.

Cara Download Adobe Premiere Pro CC 2019

Pertama-tama, silahkan kunjungi situs resmi adobe yang beralamat www.adobe.com

Jika sudah, maka akan terbuka halaman adobe, lalu klik tab Creativity & Design, lalu akan muncul drop down dan arahkan kursor ketulisan Premiere Pro dan Klik.

Cara Download Adobe Premiere Pro CC 2019

Jika sudah agan klik, agan akan menuju halaman pembelian software adobe premiere pro terbaru. tidak perlu khawatir bila tidak memiliki uang, karena disini kita akan pilih Free Trial dari adobe premiere pro nya.

Btw, Klik Free Trial disamping tulisan Buy Now.

Cara Download Adobe Premiere Pro CC 2019

Dengan mengeklik Free Trial, otomatis agan akan mendownload software Creative Cloud.

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2019

File yang barusan agan download ketika mengeklik tombol Free Trial adalah software Creative Cloud. Software itu berfungsi untuk mengatur semua software Adobe. Seperti memeriksa update, mengecek lisensi dan menginstall software tambahan. Termasuk dengan menginstall Adobe Premiere Pro itu sendiri.

Baca juga: Cara Membuat Efek Foto Drop Shadow dengan Pixellab di Android

Yang perlu Agan lakukan sekarang adalah membuat akun Adobe ID atau pilih Login jika sudah memiliki akun Adobe ID sebelumnya. Lalu biarkan software Adobe Creative Cloud yang melakukan tugasnya untuk mengunduh dan menginstall software Adobe Premiere Pro secara otomatis.

Cara Hack Akun Shopee

admin
37 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *