Rekomendasi Hero Terbaik Mobile Legends di Season 13

Rekomendasi Hero Mobile Legends di Season 13 – Mobile Legends atau yang biasa disebut dengan ML, siapa yang tak kenal game ini?game besutan Moonton yang sukses merajai pasar game mobile di Indonesia dan beberapa negara tentangga seperti Singapura dan Malaysia.

Rekomendasi Hero Terbaik Mobile Legends (ML) Season 13

Di dalam game Mobile Legends terdapat banyak Hero dengan beragam skill yang berbeda beda antara satu hero dengan yang lain,pastinya sobat - sobat sekalian seringkali bingung memilih hero untuk melakukan push rank dan seringkali salah memilih Hero yang mengakibatkan susahnya permainan dan tak jarang pula berujung kekalahan telak.

Rekomendasi Hero Terbaik Mobile Legends di Season 13

Tapi tenang saja karena kali ini admin akan memberikan rekomendasi hero mobile legends di season 13 atau biasa disebut dengan rekomendasi hero meta season 13,penasaran apa saja hero mobile legends yang akan admin rekomendasikan?yuk simak baik baik rekomendasi hero mobile legends ini.
Sebelum memberikan rekomendasi hero mobile legends admin akan memberikan informasi singkat mengenai beberapa role hero di mobile legends,yaitu :

  • Marksman,marksman merupakan hero jarak jauh bertipe damage phsyical dan memiliki basic attack yang sakit.
  • Assasin,assasin merupakan hero jarak dekat (melee) yang memiliki tugas untuk mengeksekusi hero musuh dengan cepat.
  • Tank,tank merupakan hero jarak dekat yang bertugas melindungi hero hero lain yang ada di dalam tim dan melakukan inisiasi war atau ganking.
  • Support,suport merupakan hero jarak jauh yang bertugas mendukung hero inti tim dalam war dan biasanya memiliki banyak skill crowd control(cc) dan healing(penyembuhan).
  • Fighter,fighter merupakan hero jarak dekat yang biasanya bertipe damage phsyical dan memiliki basic attack yang sakit dan bertugas melakukan solo lane atau ganking ke hero musuh.
  • Mage,mage merupakan hero jarak jauh berdamage magic dan memiliki segudang skill skill magic damage yang sakit serta bersifat area dan skill crowd control yang membuat kesal musuh.

Penjelasan dan Fungsi Role Hero Meta Terbaik Season 13

Marksman

  • Granger - memiliki damage yang besar di awal game dan memiliki skill escape (kabur) berupa skill dua nya yang sangat cocok untuk menghindari gangking musuh dimana sekarang tipe permainan lebih ke ganking yang dimana ditujukan untuk bermain fast game.
  • Claude - Claude sama seperti Granger yang memiliki skill escape dan damage yang mumpuni dan damage yang besar di fase awal sampai pertengahan game dan sangat cocok untuk bermain cepat(fast game).

Fighter

  • Leomord - Leomord mempunyai skill escape yang mumpuni dan mempunyai damage yang sangat bagus di fase early - mid game dan mempunyai skill damage area yang sangat cocok untuk war dan solo laning.
  • Thamuz - thamuz memiliki skill damage yang sakit serta lifesteal yang deras dan memiliki skill escape yang mumpuni,jika sobat meragukan hero ini maka sobat harus menonton pertandingan final MSC antara ONIC esport dengan LOUVRE.
  • Terizla - terizla memiliki segudang skill crowd control yang damage nya sakit bukan main dan memiliki lifesteal yang sangat sangat deras di awal game.
  • Chou - Chou,mungkin kalian bertanya tanya kenapa chou masuk daftar padahal chou hero lawas,well chou memiliki segudang skilk crowd control dan skill immune yang sangat cocok untuk ganking dan kabur.
  • Kaja - Kaja,hero ini merupakan hero yang memiliki damage skill yang sangat sakit dan crowd control berupa ultimate yang sangat menjengkelkan serta sangat cocok untuk melakukan ganking dan bermain fast game tak heran Hero ini menjadi langganan ban.

Assassin

  • Gusion - Gusion masuk ke list rekomendasi hero mobile legends season 13 dikarenakan hero ini memiliki skill yang sangat sakit di awal game dan sangat licin(punya banyak skill escape) yang membuatnya sangat cocok untuk berman cepat(fast game).
  • Selena -Selena masuk ke list ini karena damage skill nya yang tidak masuk akal diawal game yang bahkan membuatnya melakukan solo kill ke hero musuh saat masih level 2 dan hero ini memiliki skill kabur yang sangat mumpuni yang membuatnya dimasukan ke list rekomendasi hero mobile legends season 13.

Tank

  • Grock - Si monster batu ini memiliki skill skill yang sangat sakit diawal game dan pertahanan yang sangat bagus yang membuatnya sangat enak dipakai untuk bermain barbar dan bermain fast game.
  • Minotaur - minotaur masuk ke list ini karena tank ini memiliki skill yang sangat beragam,hero ini memiliki skill crowd control, healing dan escape yang sangat menjengkelkan yang membuatnya sangat cocok untuk melakukan gangking dan war serta sangat cocok untuk semua fase game.
  • Jonshon - hero ini masih dibilang masuk meta karena skill ultimate nya yang berdamage tinggi dan sangat cocok untuk melakukan ganking ataupun sekedar roaming,hero ini cocok untuk semua fase game.

Support

  • Diggie - dari sekian banyak hero support mugkin hanya ini hero yang cocok di meta sekarang ini dikarenakan skill skill hero tersebut yang berdamage tinggi, bersifat crowd control dan ultimate nya yang sangat menjengkelkan yaitu menggagalkan semua efek crowd control dan debuff musuh.

Mage

  • Harith - Jangan ditanya lagi kenapa Hero ini masuk meta,hero ini sangatlah licin dan berdamage sangat besar yang membuatnya menjadi langganan ban atau istilah lainnya yaitu hero haram.
  • Lunox - memiliki damage yang sangat sakit dan memiliki skill escape beserta immune yang sangat menjengkelkan,hero ini biasanya merupakan pilihan kedua apabila hero Harith terkena ban.

Penutup

Akhirnya selesai juga list Hero heronya ya sobat,apabila admin ada kesalahan atau kekurangan mohon dimaklumi dan apabila ada yang ingin ditanyakan bisa ditanyakan di kolom komentar,admin sebisa mungkin menjawab pertanyaan sobat,wassalam.