Cara Menginstall Adobe Aftereffect di PC Tanpa Crack

Cara Menginstall Adobe Aftereffect di PC Tanpa Crack - Kegunaan paling utama dari PC kita adalah untuk membantu alias memudahkan pekerjaan kita. Salah satunya di bidang Multimedia dan Video Editing. Ada begitu banyak Software/Aplikasi Video Editing untuk PC Kita. Salah satunya adalah aplikasi besutan Adobe, yaitu Aftereffect.

Cara Menginstall Adobe Aftereffect di PC Tanpa Crack

Aftereffect merupakan salah satu Software/Aplikasi Video Editing yang digemari. Mengapa demikian? Karena Aftereffect menyediakan berbagai macam fitur yang mumpuni untuk mengedit dan mengolah Video.

Selain itu, Aftereffect juga support Green Screen yang digunakan untuk mengedit latar belakang menjadi transparan. Karena Fitur - Fitur inilah Aftereffect menjadi populer digunakan oleh editor - editor terkenal nan handal.

Karena Admin tidak pintar berbasa - basi, Bila kalian tidak sabar ingin cepat - cepat menginstall Aftereffect dan mendalami Video Editing, langsung saja ke Tutorial-nya.

Cara Menginstall Adobe Aftereffect di PC Tanpa Crack


Recommended System Requirement

Sebelum menginstall Aftereffect, pastikan Laptop/PC kalian memiliki spek seperti di bawah ini agar kedepannya bisa lancar untuk dipakai editing sehari - hari;

  • Penyimpanan yang cukup
  • System Type 64-Bit
  • RAM 4 GB
  • Processor dengan clockspeed 3.0 GHz
  • VGA 1 GB
Atau bila kalian ingin memakai/menggunakan Aftereffect dengan performa maksimal, maka disarankan untuk menggunakan laptop/PC dengan Spek:

  • System Type 64-Bit
  • RAM 16 GB
  • Processor dengan clockspeed 3.8 GHz (AMD aA9/Intel Core i7)
  • VGA 2 GB
 Nah setelah kalian selesai memastikan bahwa spek PC-mu kuat untuk mengoperasikan Aplikasi Adobe Aftereffect ini, mari lanjut ke langkah selanjutnya.

Cara Menginstall

Langkah Pertama - Download Aplikasi Aftereffect. Admin sarankan untuk mendownloadnya disini karena sudah tersedia versi repack dengan ukuran file yang tidak terlalu besar.

Langkah Kedua - Setelah selesai mendownload, kita lanjut ke tahap penginstallan. Tapi sebelum masuk ke Tahap ini, Pastikan untuk mematikan koneksi Internet dan Antivirus kalian.

Langkah Ketiga -  Ekstrak File Master Instalasi yang telah didownload

Langkah Keempat - Buka/Jalankan file yang bernama Autorun.exe

Langkah Kelima - Kemudian, akan muncul pengaturan. Ubah bahasa ke bahasa Inggris terlebih dahulu dengan meng-klik ENG

Langkah Keenam - Hilangkan centang "install hi.ru as homepage" 

Langkah Ketujuh - Jika kalian belum menginstall Microsoft Visual C++, centang check box-nya. Sebaliknya, jika kalian sudah menginstallnya, Abaikan.


Langkah Kedelapan - Centang Check Box "Automatically"

Langkah Kesembilan - Pastikan kalian sudah membuat folder kosong dengan nama "Adobe Aftereffect CC 2018" sehingga install directory-nya seperti ini "C:\Program Files\Adobe\Adobe After Effect CC 2018"

Langkah Kesepuluh - Install seperti biasa dan Enjoy!

Penutup

Demikian Tutorial tentang Bagaimana Cara Menginstall Aftereffect di PC tanpa Crack, Jika kalian ingin mendalami dunia videografi secara otodidak, Aftereffect bisa sangat membantu. Selain itu, banyak berbagai macam Tutorial yang tersedia di Youtube maupun Google.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan See You!

Artikel Terkait