Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tanpa Product Key Legal Terbaru

Aktivasi Lisensi Windows 10 Offline Tanpa Product Key Legal Terbaru - Windows 10 adalah versi terakhir dari versinya, so windows ini memang paling terbaru, dan pastinya jika ingin mengaktivasi secara permanen, sobat harus merogoh kocek yang cukup mahal.

Namun bagi sobat miskin yang ga punya cukup dana, dan ingin aktivasi Windows 10 yang Legal bukan Ilegal, pasti sangat ingin bukan?, fitur fitur yang dimiliki Windows 10 Pro, Home, dan Enterprise sangat banyak, diantaranya..
  • Langsung diurus oleh Microsoft Inc
  • Lebih worth it untuk Gaming.
  • Lebih Aman.
  • Adanya Windows Store.
  • Fitur lebih Modern.
  • dan masih banyak lainnya.
Jika sobat belum mengaktivasi Windows 10, akan ada watermark dibagian kanan bawah Komputer atau Laptopmu yang bertuliskan "Activate Windows".

Ada cara Mengaktivasi Tanpa Product Key dengan software yang disebut juga Activator, dengan aktifator ini, sobat dapat aktivasi windows 10 permanen tanpa product key dan pastinya legal dan gratis.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tanpa Product Key Legal

Cara yang dilakukan menggunakan bantuan software KMS Auto Lite dan secara Offline, jadi silahkan sobat Matikan Antivirus maupun dari Windows Defender bawaan.

Langkah Pertama, Download software KMS Auto Lite (Sobat bisa mencarinya di Google dengan kata kunci "Download KMS Auto Lite Lastest Version")

Langkah Kedua, Jika sobat mendapat 2 Software yang berbeda nama, seperti KMSAuto x64 dan KMSAuto, pilih sesuai Bit pada Devicemu, jika Komputer atau Laptopmu 64bit gunakan KMSAuto X64, dan jika 32bit memakai KMSAuto.

Langkah Ketiga, Klik kanan pada software dan pilih opsi Run as Administrator.

Langkah Keempat, Pada saat KMS Auto Lite terbuka, klik opsi Install GVLK dan checklist bagian Forcibly, lalu klik Windows Key untuk memasang lisensi product key pada windows 10 dengan KMS Auto Lite.
Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tanpa Product Key Legal Terbaru
Panduan
Jika sudah berhasil, akan ada tulisan yang bertuliskan KEY INSTALLED SUCCESSFULL (Gambar 2) dan jika sudah muncul tulisan tersebut, segera tekan Activate Windows.
Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tanpa Product Key Legal Terbaru
Gambar 2
Tunggu sebentar sampai ada beberapa kode perintah keluar, dan diakhir kode perintah ada tulisan yang bertuliskan ACTIVATION SUCCESSFULL, jika sudah ada tulisan tersebut, berarti sobat sudah berhasil aktivasi windows 10 tanpa product key legal dengan KMS Auto Lite.

Penutup

Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan menanyakan pada Halaman Kontak Kami karena akan admin jawab 7x24 jam.


Jangan lupa kunjungi terus blog ini, dan share artikel ini jika benar benar membantu kamu, silahkan request artikel apapun dihalaman kontak kami, dan jika ada kesalahan pada artikel ini, mohon dimaafkan, jika masih belum berhasil, silahkan kunjungi referensi lain.

Sumber Gambar: bagitekno.net