Begini Cara Hacker Hack Toko Online Shopee, Bukalapak dan Tokopedia

Cara Hack E-commerce seperti Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia memang sangat sulit, apalagi ditahun 2019 ini memiliki tingkat keamanan yang sangat sangat tinggi, membuat para Carder, Hacker menjadi susah untuk masuk melalui celah akun orang lain.
Cara Hack Bukalapak Tokopedia Shopee
Ilustrasi
Biasanya Hacker menggunakan ini untuk Belanja gratis, mengambil saldo di BukaDompet, atau Shopeepay. Namun ada juga menggunakan Voucher yang terjadi karena Bug pada Raja Toko Online ini.

Saya memiliki beberapa Hipotesis Bagaimana cara peretas mengambil akun bukalapak, tokopedia, atau shopee orang lain, oleh karena itu, simak artikel berikut ini.

Cara Hack Akun Bukalapak, Shopee, Tokopedia Orang Lain

Yang pastinya pembajakan ini biasanya dikarenakan kecerobohan korban dalam berbagai hal, berikut beberapa hacker mengambil atau hack toko online.

Menggunakan Phising

Phising atau Pancingan adalah salah satu teknik hacking para hacker untuk mengambil akun e commerce ini, dengan membuat Form Login atau Website Persis seperti aslinya, Phisingers (sebutan para pemain phising) akan memberikan sebuah tautan kepada sang korban baik melalui Email, SMS, Whatsapp, atau Lainnya.

Dengan ancaman akun tidak aman, atau promo yang membuat para korban akan mengikuti arahan pada website tersebut, pastinya korban akan memasukan data penting nya tersebut (Jika Bodoh hehe)

Akun tersebut otomatis akan masuk ke Phisinger, mengapa saya tau? karena cara phising ini ada diblog saya hehe

Biasa akun akan masuk kedalam Gmail para haCkEr.

Info Pembuatan Phising Bisa Kunjungi Jasa Pembuatan Web Hacking

Untuk cara Lain sepertinya saya tidak tahu, Intinya Pembobolan berhasil karena Kecerobohan para Korban, oleh karena itu, Lebih Smart ya teman teman ^_^

Penutup 

Demikian artikel saya hari ini, semoga menambah wawasan sobat, kontak melalui halaman kontak kami dibagian atas jika ingin bertanya sesuatu, karena akan saya jawab dengan welcome.