Cara Meningkatkan Aim PUBG Mobile

AIM dalam bahasa indonesia berarti sasaran target yang biasa terjadi pada Game yang bergenre FPS, seperti PUBG Mobile, Aim yang sempurna memang sangat diperlukan untuk menguasai pertandingan, banyak yang kurang mengerti bagaimana setting agar auto aim pada pubg ini, atau lebih tepatnya setting control sensitivitas agar meningkatkan aim pada pubg mobile.
Cara Meningkatkan Aim PUBG Mobile
Sumber: Line Today
Memang harus menjadi pemain pro agar bisa meningkatkan kemampuan menembak, karena pemain baru tidak akan mudah untuk setel aim ini, bahkan perlu ratusan match agar bisa menjadi pemain pro, seperti atlet E-sport yang pasti sudah sangat mumpuni skill dalam setting aim,

Cara Meningkatkan Aim PUBG Mobile

Easy Chicken Dinner adalah harapan semua player pubg, salah satu agar membunuh musuh dengan mudah yaitu harus memahami cara bermain pubg dengan benar, oleh karena itu, saya akan memberikan beberapa tips bagaimana sih cara melatih kemampuan dalam game fps PUBG Mobile, simak 2 tutorial ini!

Gunakan Senjata Sniper Rifle

Sniper adalah senjata paling mematikan dalam game ini, contoh k98, awm, dan m24. Jika sudah mendapat senjata ini, segera mencari attachment beserta Scope.

Baca: Cara Top Up UC Pubg Mobile Ilegal Terbaru

Turun di Tempat yang Ramai

Tempat ramai adalah satu cara untuk dapat melatih kemampuan aim kamu, dengan turun ditempat seperti pochiniki, miramar, kamu dapat bebas berlatih dengan banyak musuh disana, jangan takut mati and kehilangan poin, karena ini adalah salah satu cara jitu tips menaikkan skill aim.

Penutup

Demikian artikel singkat yang saya buat, terus berlatih agar menjadi pro player, jika ada yang ingin ditanyakan, bisa kehalaman kontak kami, sekian dari saya para hubbers!, arigatogozaimasu.

Baca: Mengatasi PUBG Mobile Tiba Tiba Keluar Sendiri / Force Close
Baca: Mengatasi PUBG Mobile Lag 100% Fix Terbaru
Baca: Cara Unbind Akun PUBG Mobile dari Facebook Terbaru