Mengatasi PUBG Mobile Lag 100% Fix Terbaru

PUBG Mobile adalah salah Game yang cukup banyak diminati oleh masyarakat dunia, khususnya Indonesia, baik orang dewasa, anak anak, perempuan, laki laki memainkan game yang satu ini. Untuk Android atau Smartphone, memang banyak player yang merasa risih karena Lag atau patah patah, mungkin karena masalah spesifikasi seperti RAM hanya 1GB atau 2GB, Koneksi tidak lancara atau stabil, dan prosesor tidak memadai. Baca: HP Gaming Murah Untuk Memainkan Game Berat
Mengatasi PUBG Mobile Lag 100% Fix Terbaru
Sumber: Wizzkanime.blogspot.com

Menghilangkan Patah Patah atau Agar tidak Lag di PUBG Mobile

Kami akan memberikan beberapa cara, silahkan coba semua solusi yang saya berikan, agar kamu dapat bermain dengan lancar.

1. Pastikan Koneksi Internet Stabil

PUBG adalah game FPS berbasis Online, yang pastinya jika internet mati atau lambat, tidak akan bisa dimainkan. Semua game online jika koneksi tidak stabil, pasti akan mengalami stuck ini.

2. Gunakan WiFi

Alasan memakai WiFi karena memiliki koneksi  dan PING lebih cepat dan pastinya lebih stabil dibandingkan Data Seluler biasa. Sobat bisa pergi ke tempat umum yang memiliki Public WiFi dan bermain bersama teman, jika tidak mempunyai WiFi.

Namun jika sobat ngga punya temen, gapunya WiFi, silahkan Coba Membobol atau Hack WiFi Orang Lain. atau dengan Voucher Gratis WiFi ID Terbaru 2019.

3. Update Aplikasi PUBG Mobile versi Terbaru

Kemungkinan besar jika memakai versi lama, masih memiliki Bug yang cukup banyak, btw memang kudu di upadate sih, ga update mana bisa main wkwk.

4. Bersihkan RAM dan Recent App dari HP mu

Aplikasi yang tidak ditutup dengan benar masih meninggalkan penyimpanan RAM yang pastinya cukup besar untuk HP Kentang kalian, oleh karena itu, Hapus segala Recent app, dan stop aplikasi berjalan dilatar belakang (Tanpa Root).

5. Stop Bermain PUBG sambil di Charger

Hal ini akan membuat HPmu cepat overhead atau panas, dan pastinya membuat kinerja Androidmu menjadi lambat, oleh karena itu Jangan Charger HPmu sambil dimainkan, apalagi bermain Game berat seperti Playeruknown Battleground ini.

Tambahan 

Sobat juga bisa memakai aplikasi tambahan, yang bernama Graphic Tools for PUBG yang sobat bisa mendownloadnya di Apkpure (Cari diGoogle bro).

Logout PUBG pada HP sobat, dan coba relog dengan akun baru, lihat perbedaan Grafik, dengan memakai bantuan config dari aplikasi ini, selain Graphic Tools, sobat juga bisa memakai aplikasi yang bernama GFX Tools.

Penutup

Kayaknya itu aja pembahasan kali ini, jika masih belum Work, bisa mencari Referensi lain, Sobat bisa gunakan Cleaner seperti Game Booster atau Ram Booster agar HP mu makin lancar jaya.

Jika membantu, Share Artikel ini ;)

Baca Artikel Menarik Lainnya

Maaf Kolom Komentar Kami Tutup, Karena Admin Jarang Aktif :D