Cara Mendapat Akses Root Tanpa Root Terbaru

Cara Mendapat Akses Root Tanpa Root Terbaru 2018 - 2019 - Root (Super User) merupakan Kontrol yang lebih pada pengguna android (Diluar jangkauan) yang hanya bisa dilakukan pada Smartphone berjenis Android. Memang banyak kelebihan jika android di root, disamping banyak kelebihan, pasti juga memiliki banyak kekurangan. Banyak orang yang ingin HP nya merasakan sensasi Root, namun tidak ingin me Root Android nya sendiri, untuk itu, saya buat artikel Bagaimana Cara Merasakan Root Android tanpa Ngeroot HP.
Cara Mendapat Akses Root Tanpa Root Terbaru
Sumber: faeshanprb.blogspot.com

Sobat bisa merasakan sensasi Menghapus, Menambah, Mengubah sistem pada android, namun jika gagal, ya Garansi Smartphone sobat akan hilang, dan HP Sering Bootlop :P.

Cara Mendapat Akses Root Tanpa Root Terbaru 

Pada Kesempatan kali ini, saya Abira Massi ingin membuat tutorial dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu MoboClean. Apk ini Support untuk Android versi 4 Ice Cream sampai 5.1 Lollipop. Dengan bantuan aplikasi ini, sobat bisa membuat aplikasi berhenti otomatis jika di layar utama, block autostart, dan lainnya..

Cara Kerja MoboClean

Jika sobat sudah mendownload MoboClean, dan ingin mengedit suatu aplikasi lain, Aplikasi itu akan Ter Uninstall Otomatis, dan Mengunduh Aplikasi yang sama dengan Versi yang sama, namun yang berbeda adalah permission dari aplikasi yang baru lebih leluasa.
Cara Mendapat Akses Root Tanpa Root Terbaru
Permission Tambahan

Kelebihan MoboClean


Block Notifikasi

Akan membuat semua aplikasi sunyi tanpa notifikasi, yang akan membuat sobat tidak terganggu dalam aktifitas sehari hari.

Menghemat Baterai dan RAM

Dengan menonaktifkan aplikasi berhenti otomatis jika di layar utama, dan nonaktifkan autostart, hal tersebut akan membuat HP Sobat tidak boros Baterai dan pastinya akan leluasa dibidang RAM.

Privasi Aman

Dapat mengatur SMS, Pesan, Kontak, Nomor Telepon sesuai Lokasi dimana sobat berada, so, privasi pasti terjamin hehe :D

Cara Menggunakan MoboClean

  • Buka MoboClean, klik Optimize.
  • Pilih aplikasi yang ingin dirubah hak aksesnya, dan tekan Clean.
  • Nanti sobat akan disuruh menghapus aplikasi, oleh karena itu, hapus saja, dan nanti sobat akan disuruh mengunduh aplikasi yang sama dengan versi yang sama namun berbeda hak akses.
  • Selesai.
Sangat mudah bukan? Tanpa Root pun HP Sobat sudah seperti di Root, memang aplikasi MoboClean ini sangat membantu bagi orang awam seperti kita.

Penutup

Demikian artikel hari ini mengenai Cara Mendapat Akses Root Tanpa Root Terbaru 2018 - 2019 semoga membantu dan menambah wawasan sobat, sekian, wasallam :D


Sumber Artikel: faeshanprb.blogspot.com

Maaf Kolom Komentar Kami Tutup, Karena Admin Jarang Aktif :D