Cara Membuka Blokir Aplikasi TikTok dengan Mudah Terbaru

Cara Membuka Blokir Aplikasi TikTok yang Tidak Bisa dibuka - Kominfo telah Sepakat untuk Memblokir aplikasi Viral dan Populer yang bernama Tik Tok pada tanggal 3 Juli Kemarin, Maraknya Ribuan laporan dari masyarakat dan keluhan orang tua yang sangat tidak mendukung adanya aplikasi tiktok, dan seringnya Anak anak Ngebait, Tiktokers Bowo sebagai Tuhan, membuat ribuan orang tua was was dan khawatir, yang akhirnya melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib.
Sumber: Ensiklopedia Bebas

Pemerintah Memblokir DNS pada aplikasi Tiktok, bukan Servernya, jadi, para Pemain dan Pengguna Tiktok masih bisa memainkannya dengan menggunakan VPN atau Virtual Private Network. Karena pemblokiran hanya Regional, jadi jika sobat memakai VPN untuk negara Amerika Serikat (Misal) aplikasi tetap bisa dibuka dengan Lancar.

Cara Membuka Blokir Aplikasi TikTok dengan Mudah Terbaru

Banyak Generasi micin yang nangis atas kejadian ini, namun, jangan khawatir, berikut tutorial bagaimana Cara Unblock Aplikasi Tiktok yang sudah Tidak Bisa dimainkan di Indonesia.

1. Download VPN untuk yang belum tahu apa itu VPN, bisa Baca: Pengertian dan 8 VPN Premium Gratis Terbaik.

2. Pastikan sudah dibaca dan sudah mendownload salah satu VPN yang saya sebutkan ya :D

3. Buka VPN dan Sambungkan ke Negara apapun, disarankan Amerika Serikat (US)

4. Jika sudah terhubung dengan USA, buka Aplikasi Tiktok mu.

5. Tiktok sudah Bisa dimainkan :D 

Penutup

Sekian artikel saya hari ini, semoga membantu dan menambah wawasan, jika ada yang masih belum paham, bisa menanyakannya dikolom komentar, Share artikel ini jika membantumu, Demikian artikel yang berjudul Cara Membuka Blokir Aplikasi TikTok dengan Mudah Terbaru, Gunakan aplikasi dengan Bijak, dan jangan terlalu kelewatan ya hehehe  ^_^ sekian wasalam :D

Baca Artikel Menarik Lainnya

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

0 Response to "Cara Membuka Blokir Aplikasi TikTok dengan Mudah Terbaru"

Posting Komentar