Pengertian Normie, Edgy, Roast, Cancer, Cringe dan Salty

Pengertian Normie, Edgy, Roast, Cancer, Cringe, Savage, dan Salty - Assalamualaikum Akhi, Pernahkan mendengar kata kata seperti dijudul postingan ini?, Kata kata tersebut sering terdengar dilihat pada komentar atau post sosial media, namun, beberapa orang masih Galham (gagal paham) dari pengertian kata kata tersebut. Apalagi yang sering masuk grup Facebook, antek antek SZ (Seep/Zeeblogy) atau RB (Remake Brotherhood) pasti sudah tidak asing dengan kata kata tersebut :'''v

Apa Itu Normie / Normies?

Normie adalah kata yang diambil dari "Normal" yaitu seperti biasa atau menganut budaya mainstream lawan dari Hipster. Didalam dunia per-meme-an, Normie dikatakan sebagai Meme Maker tanpa pengetahuan Meme dan postingan menjadi Misused. Intinya Normie - Orang Normal oc?

Apa Itu Edgy ?

Edgy dalam bahasa Indonesia yang berarti Tegang :v, tapi dalam Dumay Edgy berarti Gila atau melakukan hal hal yang Garing, kelewatan, Konyol, dan Mengganggu Orang Lain, hanya untuk terlihat Keren, orang lain melihat dia seperti orang tolol, tapi dia menganggap dirinya keren :v
Pengertian Normie, Edgy, Roast, Cancer, Cringe dan Salty
Contoh Bocah Edgy (si Rahmad) yg w temukan, aing yang di sensor ea :'v

Apa itu Roast ?

Roast dalam bahasa Indonesia berarti memanggang, dengan artikata lain, Roast yaitu membuat orang down (Nangid) memojokkan dan sebagainya, membuat lelucon tapi membuat lawan bicara down, sama seperti Savage, namun Savage lebih Pr0.
Pengertian Normie, Edgy, Roast, Cancer, Cringe dan Salty
Supa hot Fire - Sering di Edit menjadi Tokoh "roast"

Apa itu Cancer (meme)?

Cancer (Kanker) atau Cancerious adalah sebutan yang biasa disebutkan kepada anak anak Meme (MCI dan sebagainya) bertingkah laku garing (Loss), misal "Vroh Vroh, atau T E R B A K A R" yang diucapkan berhari hari sehingga kelucuannya Down (misused).
Pengertian Normie, Edgy, Roast, Cancer, Cringe dan Salty
Loss kan Vroh?

Apa Itu Cringe ?

Secara bahasa, "Cringe" artinya adalah "Ngeri". Tapi di internet, kata ini digunakan untuk menunjukkan ekspresi kita di situasi yang sangat canggung atau memalukan yang disebabkan oleh sekelompok orang yang menyebabkan malu ekstrim, kecewa, sekaligus kesal.

Apa itu Salty ( Pantat Tipis )

Salty diungkapkan kepada orang yang mudah 3gered (terpicu) mudah marah, mudah nangid, mudah malu, bahkan sedih. Ada sedikit lelucon, dia menganggap merujuk kedirinya (Gampang G'R) salty lebih dikenal dengan Burthurt atau Pantad Tipid.

Penutup

Sekian w tutup dlo ea, gatau juga mau dikasih label apa, ane kasih Kategori Personal aja h3h3, lagi gatau mau nulis postingan apa, ga ada referensi hehe, lagi gabut _-, kalo ada yang salah pengertian diatas biar aja ea, bodo amad, kalo masih ada yang ingin ditanyakeun, bisa nanya dikomentar, w tutup dlu artikel yang berjudul Pengertian Normie, Edgy, Roast, Cancer, Cringe dan Salty semoga menambah wawasan, wasalamualaikum Ukhti ^_^

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

7 Responses to "Pengertian Normie, Edgy, Roast, Cancer, Cringe dan Salty"