Cara Menggunakan Smartfren 4G/LTE di Semua HP GSM

Cara Menggunakan Smartfren 4G/LTE di Semua HP GSM (Samsung, Oppo, Asus, Xiaomi) - Assalamualaikum akhi ^_^, sehari ga update artikel, pada artikel kali ini akan membahas tentang pengguna kartu perdana smartfren yang konon katanya hanya bisa digunakan pada Smartphone Smartfren, tidak bisa HP lain, Pengguna Smartfren sangat banyak, bagaimana tidak?, 40% pengguna internet di Indonesia dikuasai Smartfren selama 3 tahun, karena biaya yang sangat minim dan kualitas yang tidak begitu mengecewakan.
Cara Menggunakan Smartfren 4G/LTE di Semua HP GSM
Kartu Perdana Smartfren
Smartfrenpun membuat trobosan baru yaitu mengubah jaringan CDMA menjadi GSM yang sudah support 4G LTE, hmm, kembali ke topik ea, Bagaimana memasang kartu perdana smartfren 4G LTE di HP Samsung, OPPO, ASUS, maupun Xiaomi.

Baca: 4 Rekomendasi HP Gaming Murah untuk Bermain Game HD

Sebelum melakukan tutorial ini, pastikan daerah sobat sudah 4G ya, karena kalo ga 4G ya gak work hwhw, dan cara ini sudah terbukti 100% berhasil, karena sudah banyak tester nya. Jika Kuota Smartfren mu cepat Habis, Matikan fitur Smartphone GSM yang tersambung dengan jaringan Smartfren  4G LTE.

Baca: Cara Flash HP Lenovo A319 100% Berhasil

Cara Mengatur Sim Card 4G LTE Smartfren di Android GSM

  • Pasang Kartu Perdana kedalam HP mu.
  • Dial *#*#4636#*#* dimenu panggilan di handphone sobat.
  • Langkah selanjutnya Masuk ke pengaturan Jaringan.
  • Pilih jaringan Selular.
  • Pilih Mode Jaringan.
  • Pilih WCDMA / LTE Sebaiknya anda memilih SIM 1 karena beberapa Smartphone android ada yag 4G pada SIM 1.
  • Klik tombol aktifkan Profile Penerbangan di handphone sobat sebentar saja, kemudian matikan lagi (Secara otomatis handphone anda akan mencari sinyal 4G Smartfren).
  • Langkah selanjutnya adalah masuk ke menu Pengaturan > Jaringan Selular > Mode Jaringan > Nama Poin Akses > Tambah. 
  • Setting APN seperti ini.
Cara Menggunakan Smartfren 4G/LTE di Semua HP GSM
Setting APN

Penutup

Demikian artikel hari ini yang berjudul Cara Menggunakan Smartfren 4G/LTE di Semua HP GSM semoga membawa manfaat dan menambah wawasan sobat, jika masih ada yang ingin ditanyakan bisa menanyakannya dikolom komentar, sekian dari artikel ini, Wasalamualaikum ukhti ^_^

Maaf Kolom Komentar Kami Tutup, Karena Admin Jarang Aktif :D