Cara Mengatasi Suara di Smule Tidak Sinkron dengan Musik

Cara Mengatasi Suara di Smule Tidak Pas (Sinkron) dengan Musik - Selamat datang, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang aplikasi populer yang dimainkan dengan cara bernyanyi (Karaoke) yang cukup populer di Indonesia, yaitu Sing Karaoke Smule.

Aplikasi ini digunakan oleh banyak member member yang ingin mendapat hiburan pribadi, dan bisa juga berduet sampai bertemu artis artis papan atas Indonesia, baik secara VC (video call) maupun hanya Suara (Voice)
Cara Mengatasi Suara di Smule Tidak Sinkron dengan Musik
Smule
Aplikasi Smule juga memiliki beberapa kendala, tidak semua device kena, namun pasti Pembaca artikel saya kali ini orang yang memiliki kendala seperti judul, permasalahan apa itu?, yap, seperti "Mengapa Suara Vokal Saya Lebih lambat dari suara musik? walau saat karaoke sudah tepat pas" dan "Gimana Cara Mengatasi Sinkronisasi Suara Musik dan Vokal pada Aplikasi Smule?" atau Waktu Suara dan Waktu Musik Delay (Lambat).

Baca: Cara Gratis Jadi Member VIP Pada Smule Tanpa Root

Menurut beberapa sumber, masalah tersebut dialami karena kemungkinan faktor Versi Android yang masih dibawah (4.4.2) KitKat. dan beberapa sumber juga mengatakan bahwa ada 3 Faktor yang mempengaruhi delay nya antara musik dan suara kita, yaitu:

  • Spesifikasi Smartphone.
  • Handphone yang dipakai pengguna.
  • Lubang Konektor (Jack) yang longgar.
Dan saya akan membahasa bagaimana cara meminimalisir agar tidak terjadinya delay tersebut, melalui tutorial yang saya berikan kali ini.

Cara Mengatasi Suara di Smule Tidak Sinkron dengan Musik

  • Hapus Cache Aplikasi Smule kalian, Pengaturan > Managemen Aplikasi > Smule > Hapus Cache.
  • Masuk ke Aplikasi Smule dan Login Ulang, nyanyikan 1 lagu yang cukup bertempo cepat, seperti American Idiot. Jika Berhasil, berarti Work, jika Gagal?
  • Nyanyikan lagu bertempo Lambat seperti Payung teduh, siapa tau work, masih gagal?.
  • Jika masih gagal, nyanyikan Lagu Payung Teduh, ketika mulai nyanyi, lepaskan headphonemu, dan bernyanyilah selama 30 detik.
  • Jika sudah 30 detik, klik Pause, dan Simpan Dini.
  • Selamat, Suara tidak Delay lagi !, dan Cara ini sudah terbukti work dari berbagai Sumber ^_^
Jika masih tidak bisa juga, sobat bisa menanyakannya dikolom komentar, jika sudah melakukan sampai tahap akhir, dan tidak bisa juga, hapus cache kembali dan ulangi cara nomor 1 dan 2.

Penutup

Demikian artikel saya hari ini yang berjudul "Cara Mengatasi Suara di Smule Tidak Sinkron dengan Musik" semoga menambah wawasan sobat dan membantu sobat dalam permasalahan tersebut, jika artikel ini bermanfaat, kalian bisa membagikannya ke teman teman kalian agar user smule lain dapat mengetahui Solve dari masalah ini, sekian, terimakasih :)

Maaf Kolom Komentar Kami Tutup, Karena Admin Jarang Aktif :D