agen

Apa Itu Affiliate Marketing Dan Keuntungannya

Apa Itu Affiliate Marketing Dan Keuntungannya - pada jaman sekarang ini menggeluti usaha di bidang internet memang sangat menguntungkan bagi pemula, salah satunya yaitu memulai bisnis affiliate marketing, pada dasarnya affiliate ini dikategorikan sebagai bisnis yang tidak memerlukan modal sepersenpun jadi dalam memulainya anda hanya membutuhkan keahlian marketing saja agar orang lain bisa membeli produk yang anda jual tersebut, namun yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, apa itu affiliate marketing ? Pertanyaan seperti itu sering diajukan oleh pebisnis online yang kurang mendalami usaha di internet, tahukah anda bahwa tak jarang juga yang menjadikan usaha afiliasi sebagai penghasilan utama mereka, hal ini dikarenakan keuntungan yang didapatkan lumayan banyak.
Apa Itu Affiliate Marketing Dan Keuntungannya
Sumber: submitclimb.com
Untuk saat ini bisnis affiliate marketing mulai menjamur di telinga masyarakat luas, sebab komisi yang ditawarkan sungguh menggiurkan sekali, bagaimana tidak bahwa komisi tersebut sangat cocok bagi pemula yang mencari usaha namun peluang kegagalan lebih kecil sehingga profit yang diraih sungguh besar sekali, nah bila anda penasaran mengenai penjelasan pengertian affiliate marketing  silakan langsung simak saja penjelasannya dibawah ini dengan baik hingga nantinya anda tidak bingung lagi atau benar-benar paham maksud affiliate tersebut.

Pengertian Affiliate Marketing

Untuk pengertian apa itu affiliate marketing pastinya sangat mudah sekali dipahami oleh pembaca yakni bisnis ini hampir sama dengan bidang dropshipper, akan tetapi anda tidak bisa menentukan keutungan sendiri pada tiap penjualan produk maupun jasa, untuk contoh sederhananya adalah anda memasarkan produk berupa "buku panduan sukses berjualan" lalu bila ada yang berminat melakukan pembelian terhadap link yang sudah disediakan sebagai media jualan, pastinya anda akan mendapatkan komisi yang sangat besar sekali sesuai dengan keuntungan yang sudah ditentukan oleh pemilik website tersebut, hal ini tergantung pada jenis produk yang anda tawarkan, apakah skalanya besar ataupun sebaliknya kecil.

Jenis-Jenis Dan Keuntungan Komisi Affiliate Marketing


1. Pay per action

yakni bila ada orang lain yang melakukan pembelian terhadap tawaran produk yang sebelumnya sudah anda tawarkan lewat redirect link tersebut, pastinya ada komisi tertentu kepada anda.

2. Pay per visit

ini berlaku pada program website tertentu saja, jadi bila ada kunjungan pads link yang sudah anda promosikan namun tidak terjadi penjualan satupun, maka anda tetap mendapatkan bayaran walaupun terbilang sedikit sekali, yakni adalah bayaran tiap kunjungan orang lain ke link afiliasi anda.

3. Pay per click

Pastinya anda sudah tidak asing lagi yang namanya bayaran per klik, artinya apabila ada kunjungan dari orang lain lalu mengklik iklan yang ada pada website afiliasi tersebut pastinya keuntungan yang anda dapatkan nantinya sangat besar. Bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan dari afiliasi ? Hal ini dikarenakan adanya cache yang tersimpan pada link affiliate anda sehingga program yang ada akan tahu bahwa orang yang melakukan klik tersebut berasal dari link afiliasi anda. Jadi bila anda mencoba affiliate marketing tentunya bayaran keutungan yang ditawarkan sangat besar sekali, bahkan peluang kegagalan relatif lebih kecil

Kesimpulan

Jadi, dalam menggeluti usaha di bagian program affiliate marketing hanya membutuhkan keahlian saja bukan berarti modal yang banyak, bahkan usaha ini juga sudah mulai menjamur di telinga masyarakat indonesia, sehingga banyak orang berbondong-bondong untuk memulainya agar profit yang diraih bisa lebih besar. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca. Terima kasih

Artikel Terkait

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

0 Response to "Apa Itu Affiliate Marketing Dan Keuntungannya"

Posting Komentar