Battle Deck Clash Royale Combo Mega Knight Terbaik

Battle Deck Clash Royale (CR) Combo Mega Knight Terbaik - Bermain game Clash Royale 1 vs 1 atau yang sering disingkat menjadi CR memang lah sangat menyenangkan, kita dapat mengadu kekuatan kartu dan skill kita yang pastinya akan sangat menghibur. Ada banyak sekali kartu di game Clash Royale dari Normal hingga yang paling susah di cari, untuk mendapatkan itu semua kita harus menaikkan terus level, battle arena dan juga harus memenangkan pertandingan. Tetapi bagaimana jika kita mengalami kesusahan dalam pertandingan Clash Royale?
Battle Deck Clash Royale Combo Mega Knight Terbaik
Sumber: Watermark :)

Masalahnya ada dua yaitu Battle Deck dan skill. Jika kamu Punya skill bisanya sih langsung bisa main dengan cepat menang, tetapi tidak semua permainan mudah di menangkan hanya dengan modal skill saja karena jika kamu memilih kartu yang salah pada Battle deck mu pasti kamu akan sulit menang atau bahkan kalah.

Agar terus menang saat bermain Clash Royale kamu bisa mencoba rekomendasi Battle Deck ini dengan melakukan perubahan pada beberapa kartu jika kamu rasa tidak sesuai. Nah inilah Battle Deck Clash Royale Combo Mega Knight Terbaik

Battle Deck Clash Royale Combo Mega Knight Terbaik


Combo Mega Knight dengan Pekka

Battle Deck ini menggunakan kombinasi antara Pekka dengan Mega Knight, kedua kartu ini sangatlah kuat untuk menumbangkan tower lawan dengan mudah tetapi biaya eliksirnya lumayan besar juga. Maka dari itu kita harus mengganggi serangan dengan serangan murah jika terpaksa pasanglah juga kartu murah seperti skeleton atau goblin agar musuh tidak langsung dengan cepat menghancurkan tower milik kita.
Baca: Cara Hack Akun Clash Royale Orang Lain dengan Phising
Nah pada serangan kita menggunakan Mega Knight dan Pekka sudah pasti mengerikan demage dan darah dari kedua kartu ini sungguh mengerikan hingga dapat menghancurkan tower dalam beberapa kali pukul saja. Jangan lupa berhati hati dengan serangan udara musuh ketika menggunakan kedua kartu ini karena tidak ada dari kedua kartu ini yang bisa melakukan serangan udara yang pasti itu adalah kelemahannya yang harus kamu sedang dengan terus menerus.

Combo Mega Knight dengan Ballon

Battle Deck campuran antara Pasukan darat dan udara yang satu ini memang sangat kuat, Gabungan serangan Mega Knight dan Ballon dapat menghancurkan tower musuh dari dua area yaitu darat dan udara. Dengan menggunakan Battle deck ini kita tidak perlu takut apabisa Mega Knight di keroyok oleh prajurit skeleton karena masih ada yang Ballon yang siap menyerang dari udara untuk menghancurkan tower musuh hingga jadi debu.
Baca: Battle Deck Clash Royale Terbaik dari Arena 3 sampai 9
Yang harus kita perhatikan di sini adalah jangan sampai lawan mengeluarkan kartu tipe penyerang udara karena itu akan menghancurkan ballon dan juga Mega Knight. Berhati hati pada naga kecil dan juga minion karena pasti akan mengurangi darah prajurit kalian tanpa dapat menyerangnya, keluarkanlah juga tipe penyerang udara untuk mengimbangi ini.

Combo Mega Knight dengan Prince

Demage Price sudah kuat untuk menghancurkan tower di tambah lagi dengan Mega Knight yang notabene adalah tipe penghancur dengan tenaga super. Nah jika kamu menggunakan kedua kartu ini di battle deck mu maka pasikan untuk mengeluarkan Princ di balakang dari Mega Knight agar Prince dapat mengeluarkan pukulan maksimalnya dengan berlari menuju tower lawan dengan kecepatan tinggi dari kudanya. Pukulan dari Mega Knight saja sudah sangat mengerikan ketika terkena tower apalagi di tambah di belakangnya ada Prince berkuda yang siap menambah demage kehancuran mengakibatkan tower beberapa kali pukul saja sudah keok.

Combo Mega Knight dengan Skeleton

Suka main keroyokan maka kamu pastinya menyukai Battle deck ini, dengan menggunakan kombinasi antara Mega Knight dan Skeleton akan menghancurkan tower lawan dengan cepat. Jumlah dari skeleton sudah pastinya banyak dengan begitu akan membingunkan lawan untuk menyerang target utama yaitu Mega Knight, dalam keadaan seperti itulah Mega Knight akan berjalan dengan santai hingga ke depan tower untuk melepaskan pukulan kuatnya.

Di tambah lagi dengan adanya skeleton yang membantu akan menjadi Combo yang sangat sakit bagi tower dari lawan kita. Tetapi kamu harus berhati hati ketika lawan mengeluarkan kartu dengan demage percikan area karena sangatlah mengerikan ketika melihat skeleton mati rata karena terkena lemparan bom hanya beberapa kali saja. Usahakan memasang karu penembak seperti Archer agar skeleton tidak langsung mati ketika berhadapan dengan bomber.

Walaupun begitu besarnya demage serangan dari Mega Knight bukan berarti tidak ada cara cepat untuk membunuhnya, cara membunuh Mega Knight ini sangatlah mudah yaitu dengan pasukan udara, tower inferno atau bisa juga dengan Pekka.

Beberapa Cara Mengalahkan Mega Knight


Pasukan udara

Kita dapat menggunakan kelehaan dari Mega Knight ini untuk menghancurkan dengan cepat dan benar. Nah kekika sobat melihat Mega Knight sedang berjalan menuju tower kita, maka sobat langsung meletakkan pasukan udara di depannya letakkan tidak terlalu jauh agar langsung dapat di lakukan serangan tanpa mengejar Mega Knight.

Mega Knight akan cepat hancur jika terkena serangan dari pasukan udara seperti minion horde dan naga kecil karena tipe serangan dari Mega Knight adalah darat maka tidak mungkin Mega Knight dapat menyerang pasukkan udara. Maka dari itu jika musuh menggunakan Mega Knight maka persiapkanlah pasukkan udara yang siap menghantamnya.

Tower inferno

Tower inferno tower ini langsung memberikan demage yang akan menguat secara perlahan lahan hingga menghasilkan demage yan gluar biasa hingga dapat menghancurkan Mega Knight dengan mudahnya. Tetapi ingat untuk memasang Tower inferno ini jangan terlalu dekat dengan musuh agar nantinya tidak cepat hancur karena serangan tipe keroyok oleh skeleton maupun goblin. Jangan meletakkan kartu Tower inferno terlalu dekat dengan musuh agar tidak cepat mati biasanya untuk meletakkan kartu ini di samping tower agar demagenya bertambah dari tembakan pemanah yang ada di atas tower.

Pekka

Untuk menandingi demage dari Mega Knight kita butuhkan Pekka dengan menggunakan kartu pekka maka kita akan mendapatkan demage dan juga HP yang tinggi hingga lama untuk Pekka mati. Kedua kartu ini hampir mempunyai tipe kerusakan dan juga pertahanan yang imbang untuk hasil dari mana yang akan menang itu tergantung dari level kartu yang di keluarkan jika rendah sudah pasti mati tetapi jika tinggi pasti akan menang. Jangan lupa untuk memberikan bantuan dari belakang ketika Pekka sedang Gelud dengan Mega Knight agar Pekka menang dalam pertempuran tersebut.
Baca: Battle Deck Terkuat di Clash Royale
Di tambah lagi skill kalian harus mumpuni saat bermain game ini karena sering sekali kita melihat orang yang salah meletakkan prajurit, posisi yang salah, timing yang kurang tepat dan banyak lagi. Pelajarilah semua itu agar saat menggunakan Battle deck manapun kamu akan tetap mudah menguasai permainan hingga memenangkan match dengan mudah.

Penutup

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu tentang Battle Deck Clash Royale Combo Mega Knight Terbaik. Sekian artikel ini semoga membantu kalian yang ingin mengetahui cara bermain Clash Royale yang baik dan benar, jangan lupa share dan komen di bawah setelah membaca artikel ini.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

1 Response to "Battle Deck Clash Royale Combo Mega Knight Terbaik"