Cara Ternak Akun Google Adsense dengan Mudah

Cara Ternak Akun Google Adsense dengan Mudah - Sangat banyak orang yang menggunakan Akun Google Adsense untuk menghasilkan uang dengan mudah dan gratis, oleh karena itu google membuat peraturan agar setiap akun yang ingin di daftarkan google adsense harus terlebih dahulu di review terlebih dahulu baru di approved atau di terima sebagai publisher adsense. Tetapi hal itu bukan mudah kita harus mengetahui bagaimana caranya untuk di terima google adsense agar dapat di terima menjadi publisher. Di Group adsense ada banyak sekali orang yang memperjual belikan akun google adsense untuk di gunakan nantinya, nah di sini kita ada celah untuk menghasilkan duit dengan Ternak Akun Google Adsense.
Cara Ternak Akun Google Adsense dengan Mudah
Ternak Adsense

Sebelumnya saya sudah pernah posting Bagaimana cara melahirkan akun adsense yang berharga cukup mahal, karena postingan saya sudah beberapa bulan yg lalu, kali ini saya akan membuatnya lagi dengan beda versi, so, artikel UPDATE
Baca: Cara di Terima Adsense dengan Cepat versi Abira Massi 
Saya sangat sering membuat akun adsense full approved lalu di jual nah nasilnya lumayan untuk beli tahu, banyak sekali orang yang membutuhkan akun google adsense entah itu untuk main tuyul admob, main ads blog dan lainnya. Untuk menggunakan adsense di Blog TLD atau Top Level Domain seperti www.blogsaya.com atau www.blogberita.com maka kamu harus mempunyai Adsense Non Hosted yang pastinya harus kamu daftarkan melalui blog adsense.com secara langsung, jika kamu menggunakan Adsense hosted seperti dari Youtube, Blogspot dan Admob maka kamu tidak akan bisa memasang kode iklan di Blog TLD karena harus upgrade akun menjadi Non Hosted.

3 Cara Ternak Akun Google Adsense Non Hosted Terbaru


Menggunakan Blog Baru

Persiapan untuk membuat akun google adsense full aproved Non Hosted dengan menggunakan Blog baru adalah sebagai berikut ini:
  • Blog Baru dengan navigasi yang lengkap seperti Halaman About, Disclaimer, Contact dan lainnya. Usahakan juga ada halaman yang memberikan pencarian tentang label seperti www.blogmu.com/search/label/kesehatan agar navigasi terlihat lengkap.
  • Domain TLD, kamu bisa menggunakan domain TLD seperti .com .net .co.id dan lainnya. Usahakan jangan menggunakan domain Freenom.
  • Isilah beberapa artikel yang original 5 sampai 7 dengan memuat 300 kata sampai 500 kata. 
  • Optimasi Blog, kamu harus melakukan optimasi blog seperti memasang Link blog mu pada Google Webmaster Tools lalu lakukan submit sitemap.xml tunggu beberapa hari hingga semuanya terindex.
  • Setelah Blog terIndex oleh google kita pergi ke Adsense.com > Lalu klik sign up > Isi formulir > dapatkan kode iklan > pasang kode iklan. Lalu close Browser mu, kamu bisa melakukan kegiatan apapun untuk menunggu persetujuan dari google adsense.
  • Tunggu sampai email pemberitahuan bahwa adsense sudah full approved, Biasanya approve dalam 2 hari tergantung dari tim review google adsense.

Dengan menggunakan Blog Lama

Persiapan untuk membuat akun google adsense full aproved Non Hosted dengan menggunakan Blog Lama adalah seperti ini
  • Blog yang sudah pernah di approved oleh google adsense.
  • Copot kode iklan yang ada pada blog tersebut. Biasanya terdapat dibawah <head> atau diatas </head>
  • Non aktifkan setingan situs terverifikasi pada menu pengaturan yang ada di Google Adsense.
  • Tunggu 1 jam lalu kita pergi ke Adsense.com > Lalu klik sign up > Isi formulir > dapatkan kode iklan > pasang kode iklan. Lalu close Browser mu, kamu bisa melakukan kegiatan apapun untuk menunggu persetujuan dari google adsense.
  • Tunggu sampai email pemberitahuan bahwa adsense sudah full approved, Biasanya approve dalam 2 hari tergantung dari tim review google adsense.

Dengan menggunakan Adsense Hosted

Persiapan untuk membuat akun google adsense full aproved Non Hosted dengan menggunakan akun Adsense Hosted adalah sebagai berikut.
  • Akun Google Adsense full approved yang masih Hosted dari youtube, blogspot atau admob.
  • Buat Blog baru dengan navigasi yang lengkap seperti Halaman About, Disclaimer, Contact dan lainnya. Usahakan juga ada halaman yang memberikan pencarian tentang label seperti www.blogmu.com/search/label/kesehatan agar navigasi terlihat lengkap.
  • Domain TLD, kamu bisa menggunakan domain TLD seperti .com .net .co.id dan lainnya. Usahakan jangan menggunakan domain Freenom.
  • Isilah beberapa artikel yang original 5 sampai 7 dengan memuat 300 kata sampai 500 kata.
  • Optimasi Blog, kamu harus melakukan optimasi blog seperti memasang Link blog mu pada Google Webmaster Tools lalu lakukan submit sitemap.xml tunggu beberapa hari hingga semuanya terindex.
  • Setelah itu kamu bisa pergi ke dashboard google adsense yang akunnya masih Hosted kemudian masukkan situs yang akan kamu daftarkan untuk melakukan upgrade akun Google Adsense menjadi NON HOSTED setelah situs tertulis terverifikasi maka bisa ke tahap selanjutnya. Yaitu buka Iklan dan ambil kode iklan di akun adsense mu yang biasanya menu tersebut terdapat pada samping kiri menu > buat iklan responsive dan copy code iklannya > setelah itu pasang di blog yang akan kamu gunakan untuk melakukan upgrade akun adsense. Kamu bisa memasangnya di bagian Tata letak yang ada di blog mu.
  • Tunggu sampai email pemberitahuan bahwa adsense sudah full approved, Biasanya approve dalam 2 hari tergantung dari tim review google adsense.
Baca: Cara Menghasilkan Akun Adsense yang Banyak Part 1
Nah itulah tadi 3 cara untuk beternak Akun Google Adsense Non Hosted Full Aproved, Memang mendapatkan akun google adsense ini bisa di bilang susah untuk para pemula karena terlalu banyak tahapannya. Kita harus melakukan cara ini itu tetapi pada akhirnya gagal, jika kamu gagal dalam mendapatkan akun google adsense full aproved maka berikut ini adalah masalahnya yang mungkin sedang kamu hadapi saat ini.

Penyebab di Tolak Adsense

Hal yang perlu kalian perhatikan pada saat mendaftar google adsense agar tidak di TOLAK adalah berikut ini.
  • Adsense lain terdapat pada komputer atau gadget yang di gunakan untuk mendaftarkan akun google adsense non hosted yang baru.
  • Kamu menggunakan IP luar secara tanpa sengaja seperti menggunakan VPN pada saat mendaftarkan akun google adsense.
  • Kamu menggunakan artikel yang tidak sesuai dengan persyaratan google seperti artikel tentang informasi palsu, penjualan senjata, penjualan obat terlarang, blog download file berhak cipta dan lainnya. Jika kamu ingin tahu selengkapnya bisa di baca pada peraturan google adsense tentang situs untuk publisher adsense.
  • Bisa juga gagal karena double akun, doubel akun sering terjadi pada orang yang tidak sabar. Hal ini bisa terjadi karena orang yang mendaftarkan akun google adsense mendaftarkan email yang berbeda tetapi dengan data yang sama mengakibatkan bentrok yang akhirnya google tidek menyetujui akun anda.
Jika sobat masih ditolak Sebagai Publisher Adsense, disarankan Mendaftar Menjadi Publisher MGID

Kesimpulan

Sebenarnya akun google adsense sangat mudah untuk di buat jika kamu tau caranya, tetapi jangan sampai salah langkah seperti menggunakan VPN atau double akun karena dapat menyebabkan penolakan. Jangan lah juga kamu menjual akun google adsense dengan murah karena siapa tau beberapa tahun kemudian untuk mendaftar google adsense harus 10K view seperti yang ada pada youtube.

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu tentang Cara ternak Akun Google Adsense. Sekian artikel ini semoga membantu kalian yang ingin mengetahui bagaimaan cara untuk beternak adsense, jangan lupa share dan komen di bawah setelah membaca artikel ini.

Maaf Kolom Komentar Kami Tutup, Karena Admin Jarang Aktif :D