Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Instagram ?

Cara Mendapat Uang di Instagram (IG) Gratis Tanpa Modal - Instagram merupakan Media sosial terbesar kedua di Indonesia setelah Facebook, bukan hanya di Indonesia, Instagram sudah didownload lebih dari 1 miliyar Jiwa pengguna diseluruh Dunia. Selain untuk alasan komunikasi, Instagram bisa digunakan untuk ladang bisnis, daripada asyik Scroll melihat Meme atau Shitpost, lebih baik menggunakan Instagram sebagai tempat Mendapatkan Uang Online.

Baca: Begini Cara Mudah Berbisnis Khusus Warga Desa

Salah satu syarat Berbisnis untuk Mendapatkan Uang dari Instagram secara Gratis biasanya dilakukan para Selebgram yaitu dengan menggunakan Endorse, yaitu Oknum yang mempromosikan sesuatu barang milik orang lain, biasanya Tukang Endorse ini kalangan yang memiliki Follower atau pengikut yang cukup banyak di Instagram, ya pastinya harus terkenal hehe.. Namun ada Cara lain mendapat uang dari Instagram tanpa harus Terkenal :)

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Instagram ?

Postingan ini saya tulis melalui beberapa Referensi, dan diolah dari beberapa sumber, oleh karena itu, saya ringkas menjadi "Singkat" agar pembaca dapat memahaminya dengan jelas, hehe, oke kita langsung saja, Beberapa Cara Berbisnis di Instagram Tanpa Modal harus jadi Artis :v

Mengikuti Program Affiliasi

Affiliasi, atau teknik kerjasama seperti MLM (cmiiw) yang dilakukan dengan Cara menjual barang milik orang lain, dan kita mendapatkan Fee atau Cipratan :v dari produk yang berhasil sobat jual, tidak tanggung tanggung, orang yang mengikuti program affiliasi juga bisa mendapat Omset hingga Ratusan juta rupiah, jika banyak yang membeli produk dari sobat :v..

Tidak perlu sobat membuat Blog atau Youtube untuk me Review produk sobat, cukup Review dan membagikan produk melalui Instagram, dan Orang orang akan tertarik melalui produk yang sobat jual melalui Affiliasi.

Sobat bebas memilih produk yang memiliki program affiliasi, bisa barang Virtual, maupun nonvirtual, seperti Hosting (Barang Virtual) atau Tas (nonvirtual). 

Menjual Jasa atau Produk diri Sendiri

Menjual Jasa atau Barang adalah salah satu Teknik Pemasarang untuk Mendapatkan Uang dari Instagram, kenapa?, karena jika sobat share produk yang sobat jual melalui media sosial seperti Instagram, pasti banyak orang (Followers) yang tertarik dengan produkmu, Misal sobat menjual alat kecantikan, didunia nyata, sobat tidak memiliki pelanggan, dan sobat bisa memasarkannya dengan Review produk sobat sendiri, pasti beberapa orang tertarik dengan produkmu.

Baca: Cara Membobol Akun Instagram Orang Lain

Masih sepi?, sobat bisa menggunakan Jasa Endorse, yaitu dengan Memasarkan produk sobat melalui Selebgram atau Artis setempat, jika dipasarkan oleh orang terkenal, pasti banyak yang minat dengan produk sobat, karena artis kesayangan mereka memasarkan produk, yang pastinya Recomended h3h3.

Menjadi Publisher (Buzzer) dengan 8Share

Penghasilan seorang Buzzer juga tidak kalah besar dengan Penjual produk via Instagram, seperti layaknya Affiliate, Buzzer adalah seseorang yang berkerja sebagai Promotor Berita, Barang, atau sejenisnya, bisa juga dibilang sebagai Tukang Share.

Salah satu program Buzzer adalah 8Sahre, terhitung di Website Resmi 8Share, mereka sudah membayar lebih dari 2 juta dollar kepada publisher buzzer, dan, Program Buzzer adalah salah Satu Cara Termudah untuk Menghasilkan Uang dari Instagram Tanpa Modal.

Penutup

Cara yang saya bahas sepertinya sudah cukup, hanya tiga tapi pasti, jika sobat ingin menambahkan beberapa Pekerjaan yang Menghasilkan selain diatas, bisa menambahkannya dikolom komentar, dan jika ada pertanyaan, bisa menghubungi kami dilayanan Contact Us. Demikian artikel saya yang berjudul Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Instagram ?, semoga sobat menambah wawasan h3h3, dan dilancarkan rezeki nya. saya tutup, salam hangat - Abira Massi

Artikel Terkait

Maaf Kolom Komentar Kami Tutup, Karena Admin Jarang Aktif :D