agen

Cara Gampang Booyah di Game Garena Free Fire Terbaru

Cara Gampang Booyah di Game Garena Free Fire Terbaru - Artikel yang saya bawa kali ini adalah Tips and Trick (Guide) dari Game Zaman Now, yang sedang Booming oleh para pemuda, bagaimana tidak?, Game besutan Garena ini telah didownload lebih dari 50 juta kali oleh pengguna Android (Playstore).

Apasih Game yang bertema Aksi, Free - Fire BattleGrounds itu?, game ini memiliki tema yang sama seperti Playeruknowns Battlegrounds (PUBG) atau Rules of Survival (ROS), yaitu kita sebagai player, diwajibkan untuk bertahan hidup, sobat akan dikumpulkan (50 orang) didalam suatu tempat, dan dibawa ke  Pesawat, dan diterjunkan dari Pesawat ke suatu Pulau, dan disana, sobat harus bertahan hidup, jika sobat sudah bertahan hidup paling akhir (Satu Satunya) yang masih hidup dinamakan Booyah !.
Tips dan Trik Bermain Free Fire Agar Mendapat Booyah
Booyah Pertama Kali

Sobat bisa bertahan hidup atau Booyah dengan Cara Membunuh musuh, atau bersembunyi sampai akhir, dengan menggunakan Makanan, Loot, Senjata, Medical, dan Lain Lain, itu penjelasan singkatnya, namun beberapa orang bertanya, Bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Booyah (Tidak Gampang Mati) di Game Free Fire Battle Grounds ini?

Cara Gampang Booyah di Game Garena Free Fire Terbaru

Jika sobat belum ada gamenya, silahkan Download dulu di playstore dengan keyword, Free Fire. oke, langsung simak Tips and Trick nya.

Tempat Pendaratan

Sangat disarankan sobat Turun dari pesawat diakhiran, atau JANGAN di awal, mengapa?, karena 80% orang atau musuh turun diawal awal, selain sobat harus terjun di akhir akhir, sobat harus turun didaerah gedung atau perumahan, karena didaerah perumahan banyak Loot, seperti senjata, medical (obat obatan) atau Helm, dan pelindung baju. jika sobat mendapatkan Tas, jangan mengambil Loot yang ga penting, seperti peluru Pistol yang jarang dipakai, agar dapat menghemat benda lainnya.

Senjata

Free Fire menyediakan 5 jenis senjata, yang kita tahu, senjata yang disediakan oleh Free Fire seperti ini.
  • Pistol (Handgun)
  • Assault Riffle
  • SMG (Sub Machine Gun)
  • Shotgun
  • Snipper
Rata rata pemain FF menggunakan Assault Riffle untuk bertahan hidup, seperti AK47, M4A1, M14, dan player GG sering menggunakan Assaut Riffle + Shotgun + Pistol sebagai penyandang kehidupan dipermainan Free Fire ini, dengan 3 senjata itu sudah cukup untuk melawan dan membunuh musuh, yang pastinya peluru wajib punya juga yaa, hehe. untuk Lebih Lengkap Senjata, lihat DISINI.

Equipment atau Perlengkapan

Perlengkapan yang kita biasa temukan seperti.
  • Vest
  • Helmet
  • Tas
  • Medical Kit
Disarankan memilih barang yang level 3 karena lebih tinggi level Perlengkapan lebih bagus, seperti Helm dan Vest digunakan untuk mengurangi Damage dalam tembakan yang diberikan musuh, Tas untuk menampung barang, level lebih tinggi lebih besar penyimpanannya, dan Medic digunakan agar sobat bisa menambah Darah saat kekurangan darah.

Kendaraan

Kendaraan mempunyai kelebihan dan kekurangan, beberapa contoh kelebihan dari penggunaan Kendaraan seperti Mobil antara lain.
  • Mengurangi Damage saat Musuh Menembak.
  • Bisa Membunuh Musuh dengan Menabraknya :''v
Kekurangan penggunaan Mobil atau kendaraan lainnya adalah.
  • Mudah didengar oleh musuh (gerak gerik)
  • Mudah terdeteksi musuh.
  • Mobil meledak? player mati.
  • Saat berkendara tidak bisa melihat sekitar (hanya depan).
So, gunakan Kendaraan dengan baik.

Pergerakan

Sobat bisa menggerakkan badan dalam 3 tipe, yaitu.
  • Sprint
  • Crouch (jongkok)
  • Merayap (Prone)
Suara hentakan tidak akan terdengar jika sobat Jongkok, oleh karena itu sangat disarankan, dan jangan terlalu sering kebanyakan lari atau Sprint, karena suara sobat akan terdengar dan sobat dapat dilihat dengan mudah oleh musuh.

Perang ?

Karena tujuan dari Game Garena Free Fire Battlegrounds ini untuk bertahan hidup, so, Tidak Perlu kill banyak, disarankan bersembunyi, sampai Booyah, karena teknik bersembunyi disarankan agar sobat mendapatkan Booyah.

Komunikasi Satu Tim

Komunikasi antar satu team sangat dibutuhkan jika salah satu orang ditim kita membutuhkan sesuatu, seperti Saat Knock Out (KO) atau sedang berbagi Loot (senjata, peluru, medical kit), aktifkan Mic untuk dapat saling berbicara, main dengan kompak saat Squad / Duo, agar Gampang dan mudah mendapat Booyah !.

Baca Seputar Free Fire:


Kesimpulan

Jangan terlalu berpatok oleh Tips dan Trik Bermain Free Fire Agar Mendapat Booyah yang saya berikan, ini sesuai Pengalaman saya, sobat bebas memakai caramu sendiri, jika ada kekurangan, sobat bisa menanyakannya dikolom komentar, demikian saya tutup, wasalam

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

1 Response to "Cara Gampang Booyah di Game Garena Free Fire Terbaru"