agen

Battle Deck Clash Royale yang Terbaik di arena 3 sampai 9

Battle Deck Clash Royale yang Terbaik di arena 3 sampai 9 - Clash Royale sangat menyenangkan di mainkan bersama teman teman untuk menguji skill dan Battle Deck kita sekuat mana, kita dapat melakukan duel battle dengan teman melalui fitur clan lalu menantang lawan kita. Permainannya sangat seru dengan banyak kartu yang bisa sobat letakkan di battle arena akan mengeluarkan prajurit yang sangat kuat.
Battle Deck Clash Royale yang Terbaik di arena 3 sampai 9
Deck Terkuat di Clash Royale

Tetapi jika kawan mu terlalu kuat ketika melawan mu dengan kombinasi deck yang bagus dan juga skill yang mumpuni, hingga kamu kalah terus di buatnya maka itulah waktunya kamu belajar cara bermain Clash Royale dengan baik dan benar. Nah berikut ini adalah Battle Deck Terbaik di arena 3 sampai 9 yang bisa kamu gunakan untuk meruntuhkan tower punya lawan mu.

Battle Deck Clash Royale yang Terbaik di arena 3 sampai 9

Di arena ini belum terdapat kartu legendari jika pun ada mungkin kamu beruntung maka dari itu berikut ini adalah Battle Deck yang pas banget untuk kamu gunakan pada saat melawan teman mu dalam battle satu lawan satu agar kamu menang.

Battle Deck Tusukan Prince atau Di belakang ada suntik

Battle deck dengan element utama 3 kombinasi utama dari deck ini adalah Giant, Archer dan Prince. Dengan element penyerang utamanya  adalah Prince, Cra melakukan serangan dengan menggunakan Batlle deck ini adalah dengan meletakkan Giant pada bagian depan dan di tengah adalah Archer di ikuti dari belakang Prince tunggu sampai pasukan yang berada di depan Giant mati lalu masukkan prince agar demage saat Prince Berlari tersalurkan pada Tower musuh sehingga membuatnya cepat runtuh dengan tambahan pasukan archer dan penghambat Giant sudah pasti sangat sulit untuk melawan pasukan ini.

Kelemahannya adalah Pasukan terbang, cara mematikan perlawanan dari Battle deck ini adalah membunuh terlebih dahulu archer lalu menghabisi musuh yang tersisah. Kita harus membunuh archer terlebih dahulu karena archer dapat membunuh pasukan yang berada di udara. Sudah pasti archer akan sangat mengganggu saat kita sedang mematikan perlawanan dari Giant dan Prince yang berada di depan.

Battle Deck Gerombolan Tengkorak atau Main keroyokan

Inilah Battle deck dengan element utama 3 kombinasi utama dari deck ini adalah Skeleton, Skeleon army dan witch. Dengan menggunakan deck battle ini kita akan menghemat eliksir pada saat mengeluarkan skeleton karena harganya yang murah dan juga jumlah skeleton yang di hasilkan sangat banyak bisa untuk mengganggu pertahanan lawan yang bertipe single demage.

Cara menggunakan battle deck ini sangatlah mudah pertama kita mengeluarkan Giant atau kartu pengganti lainnya yang mempunyai HP atau darah yang tinggi untuk pertahanan dari depan agar skeleton tidak langsung mati. Di lanjutkan di belakangnya kita bisa pasang Skeleon army dan skeleton biasa agar jumlah prajuritnya lumayan banyak untuk mengeroyok lawan terakhir kita tinggal pasang witch yang berguna untuk menambahkan jumlah tengkorak jika mati dari belakang. Dengan formasi ini kita pastinya akan menangdalam jumlah hingga menyulitkan lawan untuk melakukan perlawanan.

Kelemahannya adalah pasukan dengan demage percikan arena, pasukan seperti ini adalah kunci untuk menghentikan perjalanan Skeleton atau tengkorak menuju tower kita. Contoh dari pasukan dengan demage percikan arena adalah pasukan pengbomb dan valkrie. Pasukan ini sangat cocok sekali untuk mematikan perlawanan musuh dengan meletakkannya pada daerah yang paling dekat dengan skeleton ketika serangan dari pasukan dengan demage percikan arena ini sudah pasti kita langsung mematikan banyak skeleton dalam waktu yang singkat.

Battle Deck Serangan Mata Elang atau Main Jauh

Battle deck dengan element utama 3 kombinasi utama dari deck ini adalah Fireball, Arrows dan Juga Rocket. Battle deck Clash Royale yang satu ini bertujuan untuk menghancurkan Tower utama dari musuh untuk mengakhiri dengan cepat perlawanan musuh.

Cara menggunakannya sangatlah mudah tetapi kita jangan sampai terlena dengan demage pada tower utama lawan, nah caranya adalah dengan meletakkan pasukan dengan biaya eliksir yang sedikit di dekat lawan ketika mendekati tower kita biarkan tower kita di serang tetapi jangan sampai hancur, biaya dari eliksir yang tersisa akan kita simpan untuk meluncurkan roket dan juga senjata jarak jauh lainnya ke tower tengah atau tower utama milik musuh yang sedang kita lawan.

Kelemahannya adalah Pasukan dengan demage tinggi, untuk menghancurkan perlawanan dari deck seperti ini kita bisa memasang prince atau pasukan dengan demage kuat lainnya karena biaya dari meluncurkan serangan Fireball, Arrows dan Juga Rocket sangatlah mahal. Membuat musuh kehabisan stok eliksir untuk di gunakan melakukan perlawanan pada prajurit kuat kita yaitu Prince.

Battle Deck Pasukan Bertenaga Pengebomb

Dengan Battle deck yang mempunyai element utama 3 kombinasi utama dari deck ini adalah Skeleton raksasa pembawa bomb, Ballon dan Rocket. Selain dapat mengatasi skeleton pasukan ini sangat cocok untuk menghancurkan lawan sekali banyak dengan cepat. Karena tipe pengebomb ini mempunyai demage percikan area maka musuh yang berada di dekat bombnya juga akan mendapatkan demage walau agak jaruh darinya.

Cara menggunakannya adalah dengan memasang Skeleton raksasa pembawa bomb pada bagian paling depan, lalu di temani ballon dari atas untuk membackup bagian udara jangan lupa untuk memasang minion horde agar lebih sakit. Saat musuk sudah membunuh Skeleton raksasa pembawa bomb maka otomatis bomb tersebut akan meledak dan merusak tower dan juga membunuh prajurit lawan yang berada di dekatnya.

Kelemahannya adalah Princedi tambah archer, dengan menggunakan prince dan archer maka akan mudah saat melawan musuh yang menggunakan deck ini karena ketika musuh menggunakan perlawanan seperti itu makan kita akan lansung menusuk Skeleton raksasa pembawa bomb dengan menggunakan prajurit Prince hingga tewas, ketika tewas Prince akan berlari hingga bomb yang meledak tidak akan terkena padanya. Archer kita gunakan di belakang dari prajurit lawan agar tidak lansung mati ketika melawan Skeleton raksasa pembawa bomb.

Battle Deck Pasukan Terbang

Pada Battle deck ini kita mempunyai element utama 3 kombinasi utama dari deck ini adalah Naga kecil, minion horde dan ballon. Dengan menggunakan deck ini kita dapat dengan cepat menyusup ke pertahanan lawan melalui udara, jangan lupa untuk mengalahkan archer dan pasukan pertahanan udara lainnya. Utamakan untuk ballon dapat menyerang tower karena demagenya sangat mantap, backup dari depan dengan minion horde atau naga kecil.

Kelemahannya adalah pasukan archer dan pasukan pertahanan udara.

Penutup

Jangan lupakan juga skill dari si pemain untuk mengkontrol pasukkannya, jangan sampai salah menaruh pasukan dan salah timing hingga menyebabkan kekalahan karena hal sepele seperti itu. Untuk itu kita harus belajar juga mengenai timing atau waktu meletakkan pasukan, area yang pas untuk meletakkan pasukan, cara menghadapi lawan dan lainnya untuk mendukung kemenangan saat baku hantam dengan lawan.

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu tentang Battle Deck Clash Royale yang Terbaik di arena 3 sampai 9. Sekian artikel ini semoga membantu kalian yang ingin mengetahui cara bermain Clash Royale yang baik dan benar agar selalu menang, jangan lupa share dan komen di bawah setelah membaca artikel ini.

Artikel Terkait

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

1 Response to "Battle Deck Clash Royale yang Terbaik di arena 3 sampai 9"