5 Game Asli Karya Anak Bangsa Yang Sudah Rilis Di Steam

5 Game Asli Karya Anak Bangsa Yang Sudah Rilis Di Steam - Indonesia adalah negara dengan player game aktif paling banyak, ini merupakan kesempatan emas bagi Developer Game Luar negri untuk memasarkan produk game mereka ke Indonesia.

5 Game Asli Karya Anak Bangsa Yang Sudah Rilis Di Steam
Steam
Mengingat Jumlah Player aktif yang banyak, Perusahaan game asal indonesia pun tidak mau kalah dalam mengeluarkan produk game dalam negri. Malah karya - karya game mereka sudah dirilis loh di Website resmi game dunia yaitu STEAM.

Baca: 5 Developer Game Android Terkaya didunia

Game - Game asli karya anak Indonesia ini tidak kalah bagusnya dengan game buatan asal luar negri. Di kesempatan kali ini Admin akan memberikan kepada sobat 5 Game Asli Karya Anak Indonesia Yang Sudah Rilis Di Steam alias web game dunia.

Game Asli Karya Anak Bangsa Yang Rilis Di Steam

Indonesia merupakan salah satu pasar utama para developer game luar negeri untuk memasarkan hasil karyanya. Banyaknya pemain yang melonjak menjadi alasan paling utama kenapa mengapa Indonesia menjadi target utama mereka. Namun, disamping dominansi yang ditunjukkan para developer asing. Developer Indonesia juga banyak yang mulai berkarya di kancah game. Bahkan karya - karya mereka ( Developer Indo ) sudah mulai memasuki platform Web Steam alias web game dunia yang pastinya bisa dilihat dan di nikmati oleh seluruh orang - orang di dunia, wahhh keren kan. Penasaran dengan apa saja game - game karya anak bangsa tersebut, mari kita simak dibawah!

1. Just Deserts

5 Game Asli Karya Anak Bangsa Yang Sudah Rilis Di Steam
Just Deserts
Just Deserts adalah sebuah game visual novel karya anak indonesia yang cukup laris di Steam loh, bagi sobat yang suka dengan dengan Visual Novel bisa di coba nih game asli kaeya anak bangsa.

Kamu berperan sebagai pasukan militer yang akan bertugas bersama 5 perempuan yang akan menjadi partnermu kedepannya. Kamu bisa bebas memilih siapa yang akan kamu dekati, dari 5 perempuan tersebut. Developer game ini yang bermarkas di Ibu Kota Jakarta ini mencoba peruntungan dengan menggali genre game yang sangat jarang dikembangkan di negara Indonesia, yaitu jenis game Visual Novel nama perusahaan tersebut adalah Vifth Floor.
Jika sobat ingin memainkan game ini di PC sobat, Sobat bisa kok langsung beli di Steam dengan harga $10, Oh iya game ini cukup laris dipasar game internasional.

2. DreadOut

5 Game Asli Karya Anak Bangsa Yang Sudah Rilis Di Steam
Dread Out
Game Horror asli dari indonesia yang sempat membuat Youtuber gaming PewDiePie sukses ketakutan dengan game asli indo ini. Jujur saja saya suka dengan game ini karena jika memainkan game ini Sobat akan menjumpai Setan - Setan lokal kayak Pocong dan Kuntil Anak hehe :v.

Sobat Berperan Sebagai Linda sebagai karakter utama dalam game ini. Dengan harga $15 sobat bisa membelinya di Steam, Tentu saja sobat tidak ingin melewatkanya kan?.

3. Motte Island

5 Game Asli Karya Anak Bangsa Yang Sudah Rilis Di Steam
Motte Island
Game Horror dan Petualangan dapat sobat rasakan di game ini. Sobat berperan sebagai pembunuh yang kembali pulang ke pulau asalnya untuk menyelamatkan adiknya. Kalian akan berpetualang ke Pulau itu dan melawan semua roh jahat yang menghantui adiknya. Game ini di banderol dengan harga $4 Di Steam dan dapat kamu beli untuk merasakan keseruan dan ketakutan dalam game ini.

4. Infectonator : Survivors

5 Game Asli Karya Anak Bangsa Yang Sudah Rilis Di Steam
Infectonator : Survivors
Adalah sebuah game strategi asli buatan orang Indonesia yang ada di Steam sekarang dengan harga $12. Meski harganya mahal, namun game ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Bermain  sebagai sekelompok orang yang selamat dari serangan zombie, kalian harus di minta bisa mengalahkan zombie dan bertahan hidup disebuah kota yang sudah hancur lebur karena kerusakan yang disebabkan oleh zombie laknat tersebut hehe. Tentu saja sobat tidak ingin melewatkan game ini kan.....

5. Nusakana

5 Game Asli Karya Anak Bangsa Yang Sudah Rilis Di Steam
Nusakana

Game RPG Openworld yang unik satu ini adalah asli buatan Studio Namaapa yang berbasis di Indonesia. Dengan harga $12 sobat bisa merasakan game RPG asal indonesia ini, memang sih harga nya cukup mahal tetapi sobat ngga akan bosan kok main game ini karena alur cerita dan gameplaynya menarik.

Penutup

Nah itulah 5 game asli karya anak indonesia yang telah rilis di Steam, Bagi kalian yang suka dengan game indonesia ini cobalah untuk membeli itung - itung menghormati developer game dengan membeli yang asli bukan bajakan. Jika sobat punya saran atau pendapat, bisa tanyakan dikolom komentar, sekian dari saya, saya tutup, wasalam.

Maaf Kolom Komentar Kami Tutup, Karena Admin Jarang Aktif :D