5 Battle Deck Terkuat di (CR) Clash Royale

5 Battle Deck Terkuat di (CR) Clash Royale - Clash Royale atau yang sering disebut dengan CR adalah game 1 vs 1 yang sangat menyenangkan, jadi kita tidak perlu bantuan teman untuk melakukan pertarungan seperti pada game moba karena ini 1 vs 1. Game Clash Royale ini mengadu pemain secara online dari kedua belah pihak, untuk saling baku hantam di arena. Arenanya pun ada banyak mulai dari yang terendah hingga yang legendary. Nah untuk bisa bermain di Arena Legendary kia membutuhkan Battle Deck yang mumpuni maka dari itu berikut ini adalah Battle Deck Clash Royale yang Terkuat.
5 Battle Deck Terkuat di (CR) Clash Royale
Top Deck

Kumpulan Battle Deck Terbaik di Clash Royale


Main keroyokan

Alasan mengapa nama deck ini admin sebut Main keroyokan, karena mempunyai 3 kombinasi utama yang khusus untuk mengkeroyok musuh hingga tak berkutik. 3 Kombinasi utama dari deck ini adalah Witch, Skeleton army dan skeleton. Memang prajurit tipe ini mempunyai dana eliksir yang sangat sedikit untuk di gunakan tetapi hasilnya sangat mengerikan apabila musuh menggunakan deck dengan pasukan yang mempunyai demage single.

Jika pasukan menggunakan pasukan yang single demage maka sangat tinggi kemungkinan kita akan menang. Kita dapat mengatur pasukan dengan menahan dari belakang hingga terkumpul banyak skeleton yang siap menghancurkan lalu letakkan di depan skeleton tersebut pasukan dengan HP atau Healty Power yang banyak seperti giant dan sejenisnya. Dengan begitu pada saat musuh lebih fokus pada giant maka skeleton dari belakang dengan jumlah yang sangat banyak siap untuk membantu dari belakang dengan bermain keroyokan hingga menembus pertahanan dan memenangkan pertandingan.

Baca: Cara Hack Akun Clash Royale dengan Phising

Kelemahan deck Main keroyokan adalah musuh yang mempunyai tipe serangan percikan area seperti bom, karena itu sangat di sarankan jika lawan kamu menggunakan deck Main Keroyokan ini kamu memasang pasukan bomb atau pasukan tipe serangan percikan area yang lainnya agar skeleton dapat mati merata ketika terkena serangan yang dengan tipe area ini. Kamu dapat memperkuat deck ini dengan melakukan kombinasi baru seperti telsa atau pasukan lainnya yang dapat menahan lawan.

Di belakang ada suntik

Alasan mengapa nama deck ini admin sebut Di belakang ada suntik, karena Deck ini mempunyai suntik yang amat sakit 3 kombinasi utama dari deck ini adalah Giant, Archer dan Prince. Seperti yang kita ketahui Prince merupakan pasukan dengan demage yang amat tinggi untuk merusak tower musuh, yang artinya Prince merupakan suntik yang sangat menyakitkan untuk tower lawan.

Cara bermain dengan mengguankan deck ini adalah dengan membiarkan Giant jalan terlebih dahulu lalu di temani oleh archer di belakang ketika pasukan di depan sudah terlihat seperti kosong baru masukkan Prince agar pasukan Prince mempunyai ruang untuk berlari cepat menggunakan kudanya hingga menghasilkan benturan yang sangat kuat untuk meruntuhkan tower milik lawan.

Kelemahan dari deck ini adalah Giant di tambah Witch atau pasukkan terbang, karena deck jenis ini tipe single demage atau serangan satu objek. Jadi untuk memperkuatnya kamu bisa memasukkan kartu pasukan dengan tipe terbang dan tipe bomb agar dapat mematikan pasukan yang terlalu banyak jumlahnya hingga membutuhkan waktu yang lama untuk membunuhnya satu per satu.

Main Jauh

Mengapa admin menamai deck ini Main Jauh, karena ada 3 kombinasi utama pada deck ini untuk bermain jauh agar menghancurkan tower utama tanpa ampun dari jarak jauh. 3 Kombinasi kartu ini adalah Fireball, Arrows dan Juga Rocket atau salah satu bisa di ganti dengan Goblin barrel, tipe permain dengan menggunakan deck ini adalah menghabisi tower utama dari jarak jauh dengan cepat tanpa menggunakan prajurit berjalan seperti biasa.

Tetapi kita juga harus memasasng prajurit berjalan agar dapat mematikan prajurit punya lawan dengan begitu kita bisa menahan lebih lama serangannya. Dengan deck Main Jauh kita dapat menghancurkan tower utama tanpa berlajan jalan mencarukan tower penghalang, dengan menargetkan pada sasaran jauh menggunakan Fireball, Rocket dan Goblin barrel.

Baca: Cara Mengambil Akun Clash Royale Orang Lain

Untuk kelemahan dari Main Jauh ini adalah Prince karena kita akan jarang memasang prajurit tipe berjalan karena terlalu banyak menggunakanya pada serangan jarak jauh untuk menumbangkan tower utama. Untuk itu kita harus memasang prajurit pengganggu seperti archer atau skeleton agar ketika Prince berlari dengan degame yang tinggi tidak langsung menghantam tower kita tetapi menghantam archer atau skeleton yang sedang menyerang dari kubu kita.

Profit Bertahan

Profit nih, maksudnya bukan profit duit ya tetapi Profit untuk menghasilkan serangan dan pertahanan yang akan berlansung lama dengan menggunakan 3 kombinasi utama yaitu Rumah Goblin, Skeleton dan Giant. Element yang menghasilkan profit di sini adalah Rumah Goblin karena akan mengulur waktu ketika mengeluarkan unit prajurit goblin, dengan mengulur waktu kita bisa mengombinasikannya dengan Giant di depan lalu Goblin di belakang yang akan membantu lalu di tambah lagi dengan adanya skeleton yang dapat membantu pertahanan giant untuk menembus tembok pertahanan lawan hingga menghancurkan tower utama.

Untuk kelemahan dari Deck ini adalah tesla dan Bomb Tower, dengan memasang ke dua bangunana tersebut akan menunda dan menghancurkan musuh yang sedang berjalan mendekati tower pertahanan kita. Pasanglah di dekat tower agar saat musuh mendekatinya demage akan bertambah dua kali lipat hingga langsung mati ketika berada dalam radius tertentu.

Pasukan Bertenaga

Sesuai dengan namanya Pasukan Bertenaga, deck ini mempunyai prajurit dengan demage yang tinggi dan juga darah yang lumayan banyak tetapi dana atau eliksir yang luamayan untuk mengeruk penampungan eliksir, 3 kombinasi utama pada deck ini adalah Prince, Pekka dan Giant Skeleton dengan tipe kerusakan yang sangat tinggi membuat prajurit ini sangat mudah untuk menghancurkan sebuah tower. Cara menggunakannya sangat gampang kita tinggal memasang Giant Skeleton pada barisang yg paling depan lalu di ikuti oleh Prince dan Pekka yang berada di belakangnya.

Untuk kelemahan dari Deck ini adalah pasukan yang tipe terbang karena prajurit Prince, Pekka dan Giant Skeleton tidak ada tipe terbang yang menghasilkan kelemahan pada sector udara. Tetapi bisa kita atasi dengan menggunakan kartu minion untuk mengatasi kelemahan ini.

Kesimpulan

Untuk menang dalam pertempuran bukan hanya battle deck yang sangat di perlukan tetapi juga skill dari si pemain untuk mengkontrol pasukkannya, jangan sampai salah menaruh pasukan hingga menyebabkan kekalahan karena hal sepele. Untuk itu kita harus belajar juga mengenai timing atau waktu meletakkan pasukan, area yang pas untuk meletakkan pasukan, cara menghadapi lawan dan lainnya untuk mendukung kemenangan saat baku hantam.

Jadi dua element penting untuk bermain Clash Royale ini adalah Skill dan Battle Deck, kita harus memenuhi kedua element ini agar menghasilkan kemenangan jika kurang salah satu element maka kita akan sangat sulit memenangkan pertandingan.

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu tentang Battle Deck Clash Royale yang Terkuat. Sekian artikel ini semoga membantu kalian yang ingin tau cara main Clash Royale dengan baik dan benar, jangan lupa share dan komen di bawah setelah membaca artikel ini.

Artikel Terkait

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

0 Response to "5 Battle Deck Terkuat di (CR) Clash Royale "

Posting Komentar