Cara Mengatasi Unrecognized Markup saat Membuka PC

Cara Mengatasi Unrecognized Markup saat Membuka PC - Pada suatu hari, saat admin ingin membuka Laptop, setiap kali saya hidupkan laptop, selalu ada atau munculnya sebuah Pop Up, atau Notifikasi yang membuat saya geram..

Notifikasi atau Pop Up tersebut berbunyi, Windows Script Component - [1.1] Unrecognized Markup, karena sudah mencari kemana mana untuk menghapus atau menghilangkan pop up tersebut, walau sudah mencari di internet dan hasilnya nihil, akhirnya saya menanyakannya ke teman saya..

Cara Mengatasi Unrecognized Markup saat Membuka PC
Saat Laptop Baru Saja di Nyalakan
Pop Up tersebut tidak menganggu, namun dapat membuat was was bagi orang yang kurang mengerti tentang komputer atau IT seperti saya, hehe..

Pada saat Pop Up itu muncul, Koneksi Internet pun mati, sampai kita menekan OK pada sudut kanan Pop Up atau Notifikasi pada Komputer (PC) saya.

Adapun menurut saya, penyebab dari masalah ini sendiri adalah karena ada Failed Virus yang Error karena menginstall atau menghapus aplikasi di PC secara sembarangan.

Sempat Searching di Google dan Youtube, rupanya masalahnya berbeda, dan di Google dan Youtube tidak ada yang memposting, atau memberitahu Bagaimana Cara Mengatasi atau Menghapus Pop Up Unrecognized Markup saat baru saja membuka Komputer, PC, Laptop, dan sebagainya.

(Baca: Dampak Ngeblog Terlalu sering yang saya Alami)

Saat bertanya kebeberapa teman, ada yang menganggap itu sebuah Virus, dan ada yang beranggapan bahwa itu sebuah file yang telah hilang, yang dikatakan karena meng-install suatu Software, dan meninggalkan sebuah File..

Setelah salah satu teman saya menyuruh beberapa langkah ini, akhirnya Pop Up atau Notifikasi saat Membuka atau Menyalakan Laptop itu hilang, tidak ada lagi, sampai sekarang..

Di artikel ini, admin akan membantu kamu untuk mengatasi notifikasi pop-up uncategorized mark up Error [1:1].

Untuk informasi selengkapnya, mari simak informasi di bawah ini.
Langkah Mudah Mengatasi Masalah Pop-Up Uncategorized Mark Up
Cara yang saya share ini bedasarkan pengalaman saya, dan tidak mendapat dari Referensi Artikel Blog atau Website manapun, so, tidak ada unsur kopas dalam Artikel yang saya buat, seluruh gambar berisi punya saya, jika sobat menemukan gambar saya di artikel milik orang lain, berarti mereka telah mencuri gambar saya :'v  (Sobat bisa liat gambar Pertama saya, persis pada postingan Cara Menonton Bein Sport Online Gratis tanpa terkena Hak Cipta)

Cara Mengatasi Unrecognized Markup saat Membuka PC

Langkah Pertama, Sobat harus memanggil System Configuration, atau yang sering kita sebut dengan Msconfig, cara memanggilnya bisa lewat CMD, namun jika sobat ingin lebih cepat, bisa menekan Windows + R, dan cari msconfig. Jangan Lupa Enter jika sudah selesai..

Memanggil Msconfig
Klik Gambar Jika Tidak Jelas
Jika sudah memanggil System Configuration tersebut, sobat akan melihat aktifitas yang sedang jalan pada Komputer atau PC sobat, nah, jika sudah, pilih Menu Startup, atau bisa lihat gambar dibawah ini untuk mempermudah :)..

Mencari Menu Startup
Tekan Saja...
Langkah Kedua, sobat akan melihat semua proses yang sedang berjalan, ane kurang ngerti sih itu apa, pokoknya terdiri dari Google Inc, Adobe, maupun Microsoft, nah, kan semua Ter-Check List, seperti gambar ini..
Centang Semua menu Startup
Semua Tercentang
Hapus Semua yang dicentang atau yang di Check-List tersebut sampai menjadi kosong semua, jika masih bingung, lihat gambar dibawah ini untuk mempermudah sobat :D

Uncheck Semua Startup
Uncheck Semua
Hapus Ceklis atau Centang sampai seperti gambar diatas, dan jangan lupa klik atau tekan OK untuk menyelesaikan semua permasalahan sobat, sobat akan mendapat notifikasi agar Laptop / PC / Komputer sobat harus di Matikan atau di Nyalakan ulang (Restart), oleh karena itu, saya Sarankan untuk Me-Restart PC Sobat melalui notifikasi tersebut..

PC Sobat akan ter-restart dengan sendirinya, dan akan nyala dengan sendiri nya :'v, jika sudah nyala, coba lihat, Problem sobat sudah hilang, hehe


Sobat tidak akan bertemu dengan Pop Up tersebut, yang berbunyi Windows Script Component - [1.1] Unrecognized Markup, dan PC sobat tambah ringan, dan rasa Was Was pun hilang..

Kesimpulan

Untuk Mengatasi Error Uncategorized Mark Up, kamu bisa melakukan langkah-langkah yang sudah saya terangkan di atas. Cara ini bisa berfungsi untuk windos 7,8 dan windows 10.

Adapun penyebabnya ialah karena menginstall dan menghapus aplikasi secara sembarangan.

Penutup

Demikianlah artikel saya ini tentang bagaimana Cara Mengatasi Unrecognized Markup saat Membuka PC, semoga sobat merasa terbantu, dan menyelesaikan semua masalah sobat, jika sobat masih ragu ragu, atau belum bisa, bisa menanyakannya dikolom komentar, dan jangan lupa kunjungi terus blog saya ini agar mendapat informasi terbaru keren setiap harinya, selamat malam, salam hangat, - Abira Massi

Maaf Kolom Komentar Kami Tutup, Karena Admin Jarang Aktif :D