Cara Membuat Notifikasi Balon Obrolan Whatsapp Seperti Messenger

Cara Membuat Notifikasi Balon Obrolan Whatsapp Seperti Messenger - Whatsapp adalah media sosial yang berfungsi sebagai alat komunikasi paling populer segajad raya, khususnya Indonesia, yang dimainkan muda mudi, bapak bapak, ibu", maupun anak", karena Aplikasi Whatsapp atau yang sering disebut WA ini dibilang cukup Mantap, Cepat, dan Ringan untuk HP atau Smartphone yang ber-spesifikasi rendah.
Cara Membuat Notifikasi Balon Obrolan Whatsapp Seperti Messenger
Sumber; Sadiqnur

Beberapa orang kurang suka dengan notifikasi Whatsapp yang terlalu menyulitkan, tidak selayaknya Facebook Messenger, Notifikasi WA umumnya seperti Line Messenger, yaitu dari atas layar smartphone, berbeda dengan Messenger, Aplikasi dari Facebook yang satu ini, jika mendapat Notifikasi, akan keluar melalui Bubble, atau Bubble Chat, dalam bahasa Indonesia Balon Obrolan, yang dibilang cepat, karena hanya menekan balonnya, sobat sudah bisa membaca pesan yang masuk.

Balon Obrolan biasanya Mengambang di Smartphone sobat, dan bubble chat ini hanya dipakai oleh aplikasi Messenger, lantas, bagaimana cara membuat whatsapp agar mendapat notifikasi layaknya messenger ?.

Cara Membuat Notifikasi Bubble Chat di Whatsapp 

Agar Pemberitahuan Pesan Whatsapp masuk ke smartphone sobat seperti Messenger, sobat harus menginstall suatu aplikasi yang bernama [Whatsbubbles], aplikasi ini bisa sobat download di playstore, jangan lupa didownlaod dulu mhanx :v

Perbedaan antara Facebook Messenger dan Whatsapp agar menjadi Balon Obrolan ini adalah FB sudah tertanam dari aplikasinya, sedangkan WA harus menambah atau dibantu dengan aplikasi lain yang bernama whatsbubbles ini.

Sudah di Install dari Playstore ?, ikuti langkah Pemasangan whatsbubbles ke Aplikasi Whatsapp Messenger ini.

Langkah Pemasangan

Langkah Pertama, Pastikan aplikasi sudah terinstall dari playstore, dan buka aplikasi tersebut.

Langkah Kedua, Saat sobat membuka aplikasinya, sobat akan diharuskan untuk mengizini aplikasi tersebut di Smartphone sobat, pilih Opsi dibagian samping kanan, dan Izinkan aplikasi..

Langkah Terakhir, Setelah sobat sudah mengizinkan, otomatis notifikasi Whatsapp sudah seperti layaknya aplikasi Facebook Messenger, wow, sangat cepat bukan ?

Penutup

Sangat mudah diterapkan bukan ?, tidak sampai 5 menit, sekarang WA sobat sudah bisa mendapat notifikasi Bubble Chat (Balon Melayang), jika sobat masih ada yang kurang mengerti bisa menanyakannya dikolom komentar, dan jangan lupa tinggalkan jejak diblog ini dengan berkomentar "jjk" dikolom komentar :v, + untuk memperbaiki kualitas blog ini :)

Artikel Terkait

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

1 Response to "Cara Membuat Notifikasi Balon Obrolan Whatsapp Seperti Messenger"