agen

Cara Mudah Ternak Akun Adsense Terbaru

Cara Mudah Ternak Akun Adsense Terbaru - Baru baru ini makin banyak para Blogger / penulis yang sering mengeluh karena tidak dapat atau susah untuk menghasilkan uang dari periklanan Adsense, atau iklan, yang mereka tempatkan di Blog Blog mereka.

Mereka mengeluh tidak bisa Earning dengan mudah seperti Blogger Blogger pro lainnya, karena lantaran blogger yang mengeluh tersebut, susah mendapat pengunjung, dan tidak ada yang klik iklan pada blog atau website mereka :(

Namun, ada jalan keluar bagi para Blogger yang blognya sepi, yaitu dengan beternak Adsense..

Apa itu Ternak Adsense

Pengertian ternak adsense adalah, Melahirkan Akun Adsense dari Blog yang sama, dengan mendaftar ulang adsense, layaknya mendaftar pertama kalinya...

Masih belum mengerti ? :v

Contoh, saya mempunyai Blog ini, abiramassi.com, sudah pernah di Arpove, atau diterima Adsense, 1 minggu yang lalu, namun, blog saya sepi, dan, saya Menjual akun Adsense saya, dan saya mendaftarkan abiramassi.com untuk diajukan mendaftar adsense lagi, kemudian, Diterima.

Apakah Pasti diterima ?

Selama saya Riset, saya cukup memiliki banyak blog (ternak blog :v), blog saya yang sudah pernah di aprove adsense, ketika mendaftarnya kembali, PASTI DITERIMA. tidak ada atau tanpa email penolakan.

Apa Keuntungan Memiliki Akun Adsense yang banyak ?

Akun Adsense memang banyak peminatnya, karena tidak sembarang orang mempunyai Blog yang sudah di aprove adsense, banyak blogger blogger yang sampai kini tidak mempunyai akun Adsense, dan tidak pernah di terima adsense sama sekali.

Namun, Apa fungsi memiliki banyak akun Adsense ?

Akun Adsense dapat diperjual belikan, harga 1 Akun Adsense tidak lah murah, Akun Adsense dibanderol dengan harga sekitar 350k atau Rp 350.000, sangat mahal bukan ?, modal = 0, untung berlipat ganda, siapa yang tidak mau ?

Bayangkan Sobat mempunyai 3 Blog yang sudah mempunyai riwayat di aprove adsense, 1 blog bisa didaftarkan MAX 3x, 3 Blog x 3 Adsense = 9 Adsense, 9 Adsense x 350k = Auto Sultan :v

Syarat Berternak Adsense

Blog yang ingin menjadi Blog ternak harus mempunyai beberapa syarat syarat, agar bisa di aprove kedua kali nya, apa saja syarat syarat tersebut ?
  • Blog Sudah Pernah atau memiliki Riwayat di Aprove Adsense sekali.
  • Blog sudah berdomain TLD, contoh, .com .net, mau beli yg 5 ribuan ? Baca INI
  • Max pendaftaran Google Adsense 3x dalam 1 blog, jika sudah Max, silahkan ganti Domain :)

Cara Ternak Akun Adsense 

# Hapus Kode Adsense Lama 

biasanya kode adsense ini terdapat di bawah tag <head> atau diatas tag </head>

# Buat Email Gmail Baru

Buat Email (Gmail) baru agar email tersebut menjadi Calon Akun Adsense Sobat.

# Daftarkan Blog ke Adsense, di adsense.com

Saat Sobat mendaftarkan Blog ke Adsense, Jangan Memakai Nama, Alamat, dan Nomor HP yang sama, jika nama, misal Abira Massi, menjadi. Massi Abira, dan alamat, misal Tiban Indah, menjadi Tiban Permai :), nomor HP JANGAN SAMA, walau hanya untuk verifikasi.

# Letakkan Kode Adsense diatas </head>

# Tunggu Surat Aprove dari Adsense

Bagaimana Jika di Tolak Adsense ?

Beberapa orang juga pernah di aprove Adsense walau sudah pernah di Aprove sebelumnya, Namun, bukan masalah blog, melainkan masalah berikut ini..
  • Memakai Nomor HP yang Sama saat mendaftar.
  • Memakai Device yang sama (tidak semua orang, saya ditolak karena hal ini)
  • Mac Addres Device, dan IP Device suah diketahui Google.
  • Memakai email yang terkait.
Sepertinya itu saja hal hal jika kalian ditolak, kalo diterima, ya bersukur aja ea, namun, bagaimana cara mengatasi Adsense yang sudah ditolak karena hal hal ampas diatas ?
  • Ganti Domain Blog Sobat.
  • Daftarkan Adsense melalui Device berbeda.
  • Verifikasi Adsense melalui smartphone (SD Card) yg beda.
Itu saja hal untuk cara mengatasi jika adsense sobat ditolak, karena, sudah saya praktekan semua cara cara diatas, dan 100% Orisinil, tanpa Kopas referensi manapun, jika gagal juga, coba bertanya pada kolom komentar dibawah yak :v
Semoga artikel yang saya berikan kali ini membawa manfaat bagi sobat semua, jika ada kesalahan, coba ente betulin, sering sering berkunjung ke blog ini yak, btw, coba klik Love dibawah ini, biar ntaps, ea :v, kalo sobat berhasil ternak, coba ke blog ane lagi, komentar dibawah, sapa tau jadi motivasi buat yg lain :)

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

0 Response to "Cara Mudah Ternak Akun Adsense Terbaru"

Posting Komentar