Program Exabytes yang Membawa Keberuntungan

Program Exabyte yang Membawa Keberuntungan - Pada Akhir tahun 2017, saya pernah mendaftarkan Blog saya, ke Kontes Blog atau Website, yang diselenggarakan Oleh Exabytes, yang diberi nama Program Indonesia Website Award (IWA), dengan alasan hanya iseng iseng, saya mendaftarkan Blog saya yang mondpedia.com (terjual), ke IWA, pada bulan November..


Karena saya memiliki koneksi internet yang lemot saat itu, saya didaftarkan IWA, oleh pemilik blog tutorialumum.com, Hendri Ramadhan :)..

dengan Tanpa Vote (tidak ada yang pilih) blog saya, namun, blog saya memiliki Rating yang cukup tinggi, dibanding blog atau Website Website lainnya, jika saya lihat diwebsite atau blog lain, mereka memiliki Vote yang banyak, hampir 60, namun memiliki Rate yang cukup rendah..

yang orang punya...
yang saya punya :v

Kemungkinan pemenang dipilih melalui pikiran juri, juri IWA ini ada 4, salah satunya COO OLX indonesia ea, dan CO Easy Parcell..

Program Exabytes yang Membawa Keberuntungan

Saya memilih Personal sebagai Kategori blog yang saya masukkan ke IWA, setelah mendaftar IWA bulan November lalu, dan saya mendapat Email yang berisi, bahwa saya pemenang IWA, nominasi Desember 2017, email dikirim saat saya baru saja pulang sekolah, hehe.

Email Pemenang :)


Dalam email tersebut, setiap pemenang WAJIB datang ke Kantor Exabyte, agar dapat menghadiri Acara Kontes Website Indonesia Website Awards, karena saya berhalangan hadir, "kata" nya saya akan dikirim sesuatu ke rumah saya, hehe..

Setelah saya pantau Exabytes, rupanya hadiah tersebut berupa Sertifikat, Piala, dan Voucher Exabyte Sebesar Rp. 10.000.000, wew, sungguh ntaps ea.

Setelah itu, saya mendapat email lagi, dan disuruh membuat Akun Exabyte dulu, hehe

Setelah saya submit Alamat saya agar Hadiah dikirmkan, saya melihat Award yang diselenggarakan di Jakarta tersebut, dan Nama Blog saya terpanggil, namun Blog saya diwakilkan oleh orang yang ngga dikenal, hehe..

Video bisa dilihat di Fanspage Facebook Exabytes Indonesia di Facebook.com nya yak, di Acara Pemenang IWA 2017..

Acara IWA di Jakarta diselenggarakan pada bulan Februari tanggal 8, 2 bulan setelah Blog saya di Ajukan sebagai pemenang Nominasi Desember :). dan Hari ini, tanggal 24 Februari, Hadiah Berhasil Meluncur dengan selamat dan sehat kerumah saya, hehe, hadiah yang berupa Piala dan Sertifikat..

Paket Sampai ea

Today

Saat saya Cek Akun yang sudah saya buat, saya K-Geat (kaged), melihat rupanya isi saldo saya sudah mencapai 10 Juta !!, gile, beli paan tuh ampe 10 juta, beli domain sampai muntah ea :v..

Saldo Terisi

Sungguh Bersyukur, dan merasa Beruntung sekali memenangkan Penghargaan Bergengsi ini, hanya mendapat piala saja sudah bangga, hehe, apalagi mendapat 10 juta, sayangnya nda bisa diuangkan :(, bodo ah, yang penting dapet :3

Dengan memiliki saldo sebanyak itu, bisa beli domen berapa pun n unlimited, sampai mencret beli nya ea :v

Sangat beruntung, karena blog mondpedia tersebut, memiliki 27 artikel, yang saya tulis ORI, dengan menggunakan Smartphone, tanpa tersentuh PC sama sekali, dan saat blog tersebut terjual, akhirnya bisa membeli PC, dengan membuat blog baru seperti Blog ini, hehe..

Saya akan memberi Label pada postingan ini dengan kategori Personal, dan sebenrnya postingan ini menghabiskan waktu saja, ngga penting, Post ini saya buat agar memperbanyak postingan, dan agar blog saya terlepas dari Sandbox dan Deindex asw ini :(

Udahan 

Demikian "diary" online saya kali ini, dan sekaligus membahas tentang penyedia situs domain dan hosting Exabytes, dalam judul Program Exabytes yang Membawa Keberuntungan, semoga blogger blogger menjadi termotivasi ea, btw, ane daftarin blog ini ke Exabytes, eh, Indonesia Website Awards 2018, mudah mudahan menang lagi ea, amin..

Terima Kasih Exabytes, terimakasih IWA, terima kasih juri ganteng :v

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

7 Responses to "Program Exabytes yang Membawa Keberuntungan"