Diterima Adsense dan Adnow dalam waktu yang Bersamaan

Di Aprove Adsense dan Adnow Secara Bersamaan - Setiap pulang sekolah, saya selalu cek Gmail karena ingin melihat Ter-aprovenya blog saya dari situs penyedia iklan Adsense maupun Adnow, saya sudah mendaftarkan Blog abiramassi.com ke Adsense sekitar 2 hari yang lalu, dan Adnow kemarin...

Mengapa saya mendaftar adnow ? karena Surat Adsense saya, sudah menunggu lama agar bisa ter- aprove, karena tidak sabaran, jadinya saya mendaftarkan blog saya ke situs penyedia iklan Adnow, Blog saya berumur 1 minggu, dan saat di Aprove (hari ini) masih memiliki 11 artikel, dan memiliki isitor yang cukup minim..

Di Aprove Adsense dan Adnow Secara Bersamaan
guud

Blog saya juga sedang mengalami Deindex, kemungkinan besar saya tidak akan mendapat Visitor atau pembaca dalam beberapa bulan kedepan, namun, saya tetap optimis dengan membuat artikel ORI, dan tidak penting seperti sekarang ini :v

Cara Jitu Diterima Adsense dalam waktu Cepat

Adsense memang salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet, beberapa orang sudah sukses didunia blogging, dengan penghasilan rata rata dari adsense, namun, bagaimana jika blog sobat sepi ?, jika blog sepi seperti saya, disarankan untuk Berternak Adsense. Ternak Adsense adalah salah satu cara cepat kaya (auto sultan) bagi orang yang memiliki blog sepi, dan mempunyai akun Adsense..

Bagaimana jika tidak memiliki Akun Adsense ??

Disarankan untuk memakai Iklan Adnow dulu, hehe, seperti saya ini, jika belum diterima oleh Google Adsense, saya hanya memakai Iklan Adnow sekarang, karena Sudah diterima dua duanya secara Sekaligus, ya, alhamdulillah, hehe, sapa tau rejekinya doble :)

Adnow juga memiliki peraturan seperti Google Adsense, namun tidak Se-Kejam Google Adsense, Adnow Katanya lebih mudah diterima (aprove), tapi bukan begitu Adnow tidak memiliki peraturan, Adnow melarang Blog Blog dengan konten Lendir, Konten Manga, Komik, maupun Anime, huh, untung blog ane aman aman aja, hehe

Di Aprove Adsense dan Adnow Secara Bersamaan
penampakan aprove Adnow

Saya belum memasang iklan adnow saya, kemungkinan besok saja, hehe, untuk adsense, iklan sudah terpasang, jika sobat tidak melihat iklan Adsense saya, kemungkinan besar Iklan Adsense saya sudah dijual atau saya lepas, hehe..
Di aprove Adsense memanglah mudah, namun banyak blogger yang sampai saat kini belum pernah merasakan bagaimana di aprove adsense, jika sudah memiliki akun Adsense hasil dari sendiri, sangatlah bersukur, dan kalo belom diterima terima juga, ya coba coba saja daftar Adnow ea :v

Penutup

Artikel ini cuma buat naikin jumlah artikel saya, sebenernya gaguna, hehe, ane mau buat ribuan artikel di 1 blog abiramassi.com ini, sapa tau 1 tahun kedepan blog ini jadi artis ea :v, kemungkinan ini postingan Pengalaman, dan postingan Personal atau Pribadi saya, jadi, kalo kaga ada pembaca juga kaga ngapa ngapa :(..

Jika sobat masih ditolak Adsense, Silahkan Mencoba Mendaftarkan Website Menjadi Publisher MGID.

Kunjungi terus abiramassi.com yak, sapa tau dapet ilmu + nambah ilmu, kirim komentarmu untuk meninggalkan jejak di blog sampah ini, kalo udah baca, tinggalin jejak dulu :)

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abira Massi

Baca Juga :

4 Responses to "Diterima Adsense dan Adnow dalam waktu yang Bersamaan"