Cara Blog Agar Cepat di Aprove Adsense versi Abira Massi

Cara Blog Agar Cepat di Aprove Adsense - Setiap Blogger Blogger yang belum pernah diterima Adsense, pasti ingin sekali menyentuh / menggunakan Adsense ini, Adsense adalah situs periklanan yang disediakan oleh Google, yang bekerja dengan menjadi publisher atau "share" iklan orang lain, melalui Blog atau Website kita..

Bayaran Adsense pun cukup tinggi, bisa sampai 40.000/ klik (opsional), kadang kadang 2.000/ klik :(, namun, beberapa orang sudah sukses menjadi publisher Adsense ini.


Beberapa orang yang belum mempunyai akun Adsense, biasanya merasa Rugi, jika melakukan aktifitas blogging, karena merasa dirugikan, tidak dibayar, dan hal semacam lainnya, berbeda dengan orang yang memiliki akun Adsense ini, pasti nge-blog nya makin semangat, dan rajin membuat Postingan..

Dan jika orang yang sudah pernah diaprove, biasanya suka menernak adsense (baca: Pengertian dan Cara Ternak Adsense bisa Auto Sultan)

Ditolak Adsense memang pengalaman yang menyedihkan, bahkan ada orang yang sudah mendaftar adsense puluhan kali, dan ditolak puluhan kali, yang masih semangat untuk mendapatkan akun yang seharga 400k ini..

Pada postingan ini, saya akan membahas, bagaimana Trik, Tutorial, Cara Blog kita agar lebih cepat diterima Google Adsense, versi Abira Massi yak :), sapa tau dengan Cara saya, sobat bisa mendapatkan Akunnya dengan mudah (Aprove).

Cara Blog Agar Cepat di Aprove Adsense

Cara ini berdasarkan pengalaman saya diaprove adsense dalam waktu 9 jam, dan dapat dipraktekan untuk sobat yang ingin membuat blog baru..

Buat Blog Baru !

Jika sobat pernah ditolak adsense, disarankan membuat blog baru, agar bisa mendapatkan akun Adsense lebih mudah, jika memakai blog lama, agak rumit, karena memiliki kesalahan, yang susah untuk dimengerti oleh kita..

Jika sudah membuat Blog baru, lanjut dengan langkah selanjutnya...

Pasang Domain TLD !

Langkah selanjutnya adalah memasang domain TLD pada blog baru, mungkin sobat akan berpikir karena domain TLD memiliki harga yang cukup mahal, disarankan memakai Domain Gratis .me atau .tech, jika ingin mendapatkannya, bisa Baca postingan ini..

Jangan Memakai Domain Freenom ! Auto Tolak !

Buat Artikel yang Memadai !

Pada tahap ini. sobat diharuskan untuk membuat Artikel yang memadai, maksud dari yang memadai ini, berisi artikel yang cukup, dengan sedikit gambar, saya sarankan, sobat membuat 15 Artikel baru, dan Setiap Artikelnya, memiliki sedikitnya 500 kata, jika ingin menggunakan gambar, pakailah hanya satu gambar agar pembaca tidak bosan, hehe
Google tidak akan menerima Blog hasil Copypaste, walau 30 kata yang terindex (opsional)
Agar sobat bisa melihat Artikel sobat aman dari copypaste, bisa kunjungi Small Seo Tools . dan saya sarankan, sobat mengambil Niche atau Topik Kesehatan pada blog sobat, karena Rasio diterima 90%, dan jangan memakai  kata kata vulgar dalam posingan, karena sangat pengaruh saat mendaftar adsense..

Jangan lupa buat Halaman "About Me, Contact us, Privacy Policy, Disclaimer, dan TOS" agar Google dapat identifiaksi blog sobat dengan baik.

Template atau Tema Blog !

Google menyukai Blog atau Website yang memiliki template atau Tema yang Seo friendly, dan Responsive, untuk template, saya sarankan memakai Template Evo Mags yang dijual oleh Mas Sugeng, jika kaga mao beli, silahkan download yang Crack di Google, template Evo mags adalah template yang saya pakai Sekarang ini, hehe.

Traffik Blog ?

Masih memikirkan pengunjung Blog ?, setelah saya riset, saya membuat Blog TANPA VISITOR (adasih, ane sendiri :v), dan saya daftar kan blognya, auto aprove dalam 2 hari, jangan risau karena visitor 0..
Jangan Share Blog sobat ke Facebook, atau Sosmed dulu sampai Adsense Aprove

Submit Blog ke Webmaster dan Submit Artikel ke Google 

Untuk langkah ini, saya kira perlu agar blog sobat bisa berada dimesin pencari, untuk tutorial Submit ke Webmaster, bisa lihat tutorialnya di Google, jangan lupa submit 15 Artikel Kesehatan yang sudah kalian buat, ke "Submit Url" (cari di Google)..

Daftarkan Blog Sobat ke Google Adsense !

Blog sudah rapih, dan saatnya mendaftarkan ke Google Adsense, untuk mendaftarkannya, Sobat harus mendaftar kannya ke Adsense.com => Sign Up..

Untuk Cara daftar, bisa lihat di Google yak, jangan lupa setelah daftar, letakkan kode yang diberikan Adsense di atas </head>

Rajin Post Artikel !!!!

Setelah Blog didaftarkan, pastikan sobat rajin update postingan, saya sarankan, update 1 artikel satu hari, walau hanya 300 kata per artikelnya, karena Google menyukai Blog yang "hidup", ingat yak, saya saranin Blog Kesehatan !

Kesimpulan

Jika sobat mager untuk membaca postingan saya yang diatas, saya akan rangkumkan Syarat agar blog sobat di Aprove dengan Cepat..
  • Blog Baru, Pasang Domain TLD.
  • Buat Postingan Lolos copypaste, berjumlah 15.
  • Buat Postingan dengan Niche Kesehatan.
  • Buat Halaman About us, Contact us, Privacy Policy, Disclaimer, dan TOS.
  • Gunakan Template Evo Mags.
  • Submit Blog ke Webmaster Tools.
  • Daftarkan Blog ke Google Adsense..
Jika sobat masih ditolak dengan alasan apapun, Sebaiknya Mencoba Mendaftar Sebagai Publisher MGID

Sepertinya itu saja Cara Cepat di Aprove Adsense Versi Abira Massi (ane), dicoba, sapa tau berhasil, dan bisa Menernak Adsense seperti saya (ngga lagi :v), jika ingin bertanya, bisa diskusikan dikolom komentar, karena setiap pertanyaan sobat, akan saya jawab 7x24 jam :), demikian lah artikel saya ini, semoga bermanfaat dan memberikan solusi bagi sobat yang belom diterima Adsense sampai sekarang, saya tutup, salam hangat, wassalam..

Maaf Kolom Komentar Kami Tutup, Karena Admin Jarang Aktif :D